Riziq Aje

Just me and all

Belajar Hacking Game Online

Posted by Rafie pada November 25, 2007

Belajar hacking bisa dibilang lumayan sulit. Kok lumayan? Ya kan masih bisa dipelajari. Semuanya berproses. 😀 Aku aja belum bisa. Game hacking ini pada dasarnya adalah real hacking alias memang bisa diterapkan secara langsung di dunia maya.

Diperlukan pengetahuan dasar untuk memainkan game ini. Salah satunya mengerti tentang fungsi dasar html dan javasript. Untuk awal, aku baru bisa bilang begitu. Untuk kedepan mungkin akan bertingkat. Karena game ini ada levelnya. Tentu semakin lama akan semakin sulit.

Untuk yang mau mencobanya bisa mengunjungi situs ini: http://isatcis.com

Dari uji coba, level2 awal masih bisa tapi pas meningkat level 3 mentok. Otak ku ngga kuat diajak berpikir. Klo level awal tugas kita sederhana aja, menerobos halaman login dg proteksi password Javascript. Caranya setelah masuk ke link di atas kita akan disuguhkan dua pilihan menu. Enter dan exit. Untuk memulai game tekan enter. Dari sini kita akan bertemu halaman baru dan diminta untuk memasukkan password.

Tugas anda mencari password tersebut. (tebak2 buah manggis, tidak ketebak jangan nangis! 😀 ) Sayangnya kita tidak akan main tebak2an disini. Tapi mencari. Caranya: saat kita bertemu halaman baru dan diminta password, kita tekan cancel. Krn memang ngga tau kan. 😛 setelah itu klik kanan mouse anda, pilih menu view page sources. Akan terlihat seperti ini:

javascript

Menurut anda yg mana passwordnya? Perintahnya seperti ini, saat timbul pop up yg menanyakan password, perintahnya berasal dari dari sintaks ini:

passwort=prompt("Please enter password!","");

Sedangkan yang dibawahnya:

if (passwort=="easy") {window.location.href="step1.htm";

Ini memakai logika matematika. If = jika password telah terisi dg kata “easy” maka windows akan membawa anda ke halaman step1.htm.

Kesimpulannya halaman yang dituju sebenarnya step1.htm dan password untuk membukanya adalah”easy”

Untuk level 2 lain lagi. Lebih kompleks dikit. Untuk pindah level kita harus tekan enter lalu cancel lagi. Masih sama dg yg diatas. Mencari password. Sintaksnya seperti ini:

javascript 2

Untuk level kedua ini sedikit berbeda. Dari sintaks ini

m1="JavaScript";value=prompt("Please enter password!","");

if (value==m1) {

window.location=value+".htm";

Serupa dg yg diatas tapi tak sama. Bahasanya seperti ini, Jika nilai if sama dengan m1 atau

if (value==m1) {

maka windows akan membawa anda ke halaman value+”.htm. Pertanyaannya berapa atau apa m1 itu? Jawabannya bisa kita lihat diatas. Yaitu kata “Javascript”. Jadi untuk membuka halaman value+”.htm passwordnya adalah Javascript.

Untuk level ketiga lebih sulit lagi. Karena menggunakan teka teki. Sintaksnya seperti ini:

javascript 3

Oh ya, setelah anda berhasil menyelesaikan level kedua. Anda akan langsung ketemu dg halaman ini http://isatcis.com/JavaScript.htm. Silakan lihat langsung page sourcenya tanpa perlu enter terlebih dahulu. Sama dg yg diatas atau bawah ini. Eingabe (bahasa Jerman) yang berarti input.

<SCRIPT LANGUAGE="JavaScript">

function pw()

{

   var d1, Eingabe;

   d1=window.document.linkColor;	Eingabe=prompt ("Please enter password");

 if (Eingabe==d1)

 {

window.location.href=String.fromCharCode(65,66,67)+".htm";

    }

 else

 {

 window.location.href="denied.htm";

   	}

   }

</SCRIPT>

Bahasanya seperti ini: Jika kita menginput data yang ada di d1 (password = d1=window.document.linkColor; ) yang berarti benar maka kita akan dibawa ke halaman ini ( String.fromCharCode(65,66,67)+”.htm ) Tapi jika password (d1) yang kita masukkan salah, maka kita akan dibawa ke halaman denied.htm Seperti ini:

Jadi logikanya hanya benar salah. Dan kita harus mencari diantara berbagai pilihan. Dari sini sebenarnya sudah jelas dimana password tersebut berada. Masalahnya adalah apa? Passwordnya itu disini:

d1=window.document.linkColor;

Yang perlu dicari itu adalah linkcolor. Warna link di windows. Sampai saat ini aku ngga ketemu. Dah coba semua, blue, red, black, green. Seperti yang aku bilang tekateki sederhana. Bisa jadi ini

<body bgcolor="#000000" link="#235711">

Warna #235711 aku identifikasi sebagai warna hijau lumut. Bahasa inggrisnya apa? Untuk melihat kode warna ini silakan kunjungi situs:
http://www.colorschemer.com

Untuk melihat warnanya masukkan kode tersebut pada menu set HEX disidebar kiri lalu tekan set hex. Aku rasa warna ini adalah passwordnya.

Untuk yang tau atau lolos di level 3 ini tolong dishare dong. Penasaran nih?

hack

Artikel ini hanya untuk pembelajaran saja. Jangan digunakan untuk yang tidak2. Only game. ! Peace..! 😀

Update: 26 Nov 2007

Untuk anda yang suka download anime, manga linknya aku simpan di milis benbego. Di milis tersebut selain ada game hacking kamu juga mendapatkan link download yang lain. Seperti anime manga naruto, bleach, nodame cantabile, game, mp3, dll. Maaf, hanya untuk member milis saja yg bisa download. Harap maklum.

50 Tanggapan to “Belajar Hacking Game Online”

  1. Praditya said

    Hmmm… Ada yg mau coba?
    Resiko gak ditanggung… 😀

  2. usu said

    password no 3 = #235711

  3. usu said

    password level 4 = CODEZ

  4. usu said

    password level 5 = 1234

  5. usu said

    dah dulu ah, gua males nguliknya, ngabisin waktu, maklum gua sekarang lagi ada diwarnet

    Hebat…hebat… Untuk level 3 sama 4 aku ngerti. Tapi yang ke 5 … weleh2. Bego aku! Asli, ngga ngerti. 😦

  6. Yah, saya kira buat ngehack game macamnya Ragnarok Online atau RF Online… 😦 Sayang sekali. 😛

    Kayaknya coding memang lebih mudah analisisnya daripada membuatnya ya. 😛 Saya rada ngga bisa kalau disuruh buat.

    Maklum aja nih bos. Masih gaptek juga soal game online apalagi jika yang ditanya soal ragnarok, tmb apalagi rf online. Jauh deh. Ibarat langit dan bumi! 😀

  7. CallMeKimi said

    Intinya aja… bisa gak tmb di-hack? Huahahaha… *ketawa ngakak sambil guling2*

    Sorry Kim, tidak. 😀

  8. nadvi said

    tuing…tuing…..*

    bingung ga ngerti*

    makanan apa ini??

    Makanan? :mrgreen:

  9. Ari Wibowo said

    Lha kalo kayak god tower gmn mas? tulung di heck..
    hxxp://ariwibowo.wordpress.com/2006/02/25/godtowercom-the-skill-of-god/

    Ini sih bukan di heck namanya. Seni menebak password. Tapi susah juga.. 😀 thanks infonya!

  10. mimi_chatz said

    kalo mw donlot game nya dimana pak???

    Game yang mana nih mi? ada banyak. klo mau pilih aja di fileoftheday.com/download/. Klo untuk game hacker coba ini rapidshare.com/files/31136706/StreetHacker.rar 😀

  11. hansteru said

    Wew keren…

    Apanya yg keren Hans? Yang keren tuh klo aku bisa nebak password level berikutnya. Ini susah buat aku. Jd ngga keren ah! 😦

  12. fahrezy said

    halahhhh Bingung
    Ga nyampe pikirane dengan apa yang diatas bisa di jelaskan

    Sama, aku juga bingung. Kok bisa2nya nulis ginian..? :mrgreen:

  13. realx said

    dari pada capek pake otak mending pake unkel gugel aja nech codingx
    ‘ * site:http://isatcis.com
    itung2 ini juga masuk dalam bagian hackking pake gugel 🙂

    Iya bisa, ketemu. Abis itu malah tambah puyeng! 😀

  14. Hmm…Sepertinya menarik. Sayang saya tidak dilahirkan untuk menjadi hacker.

    Tetapi, patut dicoba. 😀

    Halo Om, kalo terlahir jadi hacker, apa kata dunia? :mrgreen: Ini hacking sebenarnya dasar banget kok tapi sulit. Makanya aku share, kali aja ada yg bisa terus ngasih passwordnya. Dan nyatanya banyak yg jago ya. 😀

  15. ery said

    wah ora mudeng aku… oya,ngehack ‘n ngecrack beda kan???
    sblmnya,salam kenal

    Beda di target aja. Hack targetnya website klo crack program aplikasi (game, OS, Software). Salam kenal juga. 😀

  16. ardians said

    Mas Benbego,

    Ada yang lucu juga tuh di http://hax.tor.hu
    Btw, bagus juga kalo sampeyan berminat bikin halaman khusus yang membahas solusi di site ini. Di halaman pertama kita sudah harus grabbing banner http://www.fbi.gov Nanti di level 1, kita juga sudah harus ngoprek nasa.gov 😀
    Iseng ya, yang bikin tantangan ini…
    Kabari saya lho ya.. janji lho ya…

    Sejak kapan kita janjian. 😀 Yang diatas aja ngga selesai, udah mau nambah yg baru. Tp, ntar aku coba deh. Thanks infonya.

  17. Hacking Exposure said

    Level 6 : badscript
    Level 7 : commander
    Level 8 : login

    Tengkiu 1000x 😀

  18. sushibuff said

    mau bisaaa

  19. optic said

    ada yg tau hack / cheat / bot nya nexus game ?

    http://www.nexustk.com

    Sorry, aku ngga tau.

  20. john kulik said

    wah, iya beneran nih, meskipun maen game tapi menegangkan, dan yang paling penting kode etik hacker dipegang teguh, meskipun gagal harus tetap semangat mencoba, kebanyakan orang-orang cuma ngertinya hacker itu keren, tapi gak pernah mau tau bagimana cara yang benar untuk menjadi hacker itu, inilah yang menyebabkan banyaknya ciber-krime, hehehehehe, piss men, gak pernah maen ke blog-ku lagi neh?

    Sorry, aku baru aja ke blog kamu. Pesanku cuma satu, hati2 klo minum obat. 😀 Klo kasusnya datanya ke format kenapa ngga pake data recovery aja. Cari aja di blog ini. Untuk linux, mudah2an ada. aku ngga pake linux. Nanti.. :mrgreen:

  21. wak den said

    walah nggak ngerti aku di level 9

    http://www.stud.uni-hannover.de/~dressler/text9.htm

    abis nyari kota yang terkait nggak ketemu tuh

    Ok, this is an easy game. You just have to answer the question asked here. The Answer is the password. It doesn’t contain any special characters like # + * ‘§”% or any other. So after you managed to make this text readable (which was not very difficult at all, right?) here comes the question: Which city is part of this page’s URL. Just type it as the password and all lower case. I hope you had fun, even if it was really simple. But let’s see, who didn’t delete the cheap noscript-tag. Thanks to the he-crew!

  22. viraz said

    kk yg terhormat saya maw minta tolong bgt.saya seorang gamer yg senang bermain rf online.tpi orang2 lyto tuh kejam2 masa bru jual char in rp char saya di ban permanen.saya pengen bgt blajar cara jebol server nya rf dan taw smua password dan id yg ada disana.saya minta tolong bgt kk supaya saya dikasi taw caranya.tolonggg pleaseeeeeeee
    bales yg cpt yaaaaaaa

    Maaf, tidak bisa.

  23. putralovers said

    duh bingung deh, bukan gamers sih
    tapi buat para gamer silahkan kunjungi :

    http://www.putralovers.com

    untuk mendapatkan :

    -patch game
    -free game
    -review game

    terimakasih

  24. osae said

    alo… ikutan ah… boleh kan…

    (lev 8 wa ga nyari sendiri… pusing… jadi nyontek yg di atas…)

    lev 9 = hannover

  25. osae said

    lanjut…

    (rada nipu ni page)

    lev 10 = 24*45*32+56-54/842*5623+4567

    ketik persis, bukan hasil hitungna…

  26. osae said

    dah doloo ah, da gawean…

  27. osae said

    lanjut…

    lev 11 =

    where
    time
    and
    space
    meet…

    input ke masing2 text box…

    password halaman berikutnya
    picard

  28. osae said

    dah malem… pulang ah…
    yg maen RFO met ketemu di CORA-SOLAR (osae)

    Keren… thanks lho atas sharingnya. Perlu banyak belajar nih. 😀

  29. Copo said

    kk, om, tante, paman, kakek jangan di bilangin atuh password2nya isatcis.com, kapan teman2 disini bisa pinter klo cuma bisa ngetik password doang. biarin pada mikir gitu.

    itu web buat latihan hack bukan latihan nanya password ama ngetik password doang.

    thanks

    Justru itu, biar pada mikir. Klo nyontek dari komen sih, sama aja begonya dg gue. 😀

  30. new hacker said

    kk lvl 13 password na pa?????

  31. joni!! said

    adu men w bingung bgt gila!!w dah abisin ber jam2 buat nyari passwrd no 3!!
    dari tadi w nyari Ga ktmu2!!w dah tau pswrd na dri comment tp w pgn tau gmana dia bsa dptin tuch pswrd level 4 w blm lwat!!
    w pgn tanya gmana sich dptin pswrd!!
    blz yg cpt ya pliz………..

  32. arthaz said

    allow kawan2, biar cepet masuk security lvl 8 coz mao msk lvl 9 nich!!!! tulung bantuin yach kawan2.OK

    mo balez dendam nich orang w di hack!!

  33. ikutan said

    alow semua, level 4 tuh gimana sih?
    koq bisa CODEZ? masih binggung aku, mohon bantuannya
    hihi.. 😛

  34. dudut said

    cui kuk lvl 8 problem loading page molo seh??????
    padahal dah wa tonggo satu jam an. tape tetep gak besa!!
    tulung bantuan nyach ya.

  35. Kaito_kid said

    wew dah pada master muah yaa
    dah smangat smuaya

  36. arthaz said

    om, tante, eang, kk, tolong dung gmn cara na lewatin lvl ke 12 bingung neh. tolong bantuan nyach carakter aq di hack ndak bisa di ambil lagi. plezz
    tulung sms in ke no ini 0721 9951883
    tq yach

  37. gak ngerti deh gue…..asli

  38. RoN said

    Otak ku ga ngejar :”>

  39. Suhandi said

    kk game online ku di ambil uangnya jadi aku mau masuk/hacking punya dia buat ambil uang ku dan barangnya gw kesel ganti pass udah sick tapi gw belum puas kalo kk ada yg tau kirim ke suhandi123@gmail.com plzzzz gw minta bantuannya

  40. carsporter said

    apaan sih

  41. irma14 said

    soalnya berubah-rubah yak ?

  42. halaaahhh
    daw aq banting nih komputer tetep gak isa2…

  43. angel hacker said

    kode pertama apaan y

  44. irgie said

    jah gw ma kagak ngarti yg ginian !!!!

    klo bisa gw mnta cheat ato hack rose online aja

  45. syaiful said

    q gx paham,,,,,,,, tolong jelasin donk;”
    ;
    ;

  46. syaiful said

    yg dimaksut game apaan sihc. .,. ,. ,. ,.

  47. fahmi said

    zingga ane nggk bs dibuka apa dihack orang ya….

  48. hacker comunity said

    Walah kebetulan mampir!!
    G Usah bingung Semua!!
    Loe Request aja game Apa Yg mau Loe Hack!!
    Ntar Chat Gw!! Atau Bisa Download FB gw
    oliverreinhard@ymail.com
    Di jamin 100% real
    ok thankz Coment Nya !!
    Salam anak Binus!!

  49. skay said

    cara hack ID ayo dance dengn menggunakan link ini gmn sih ???
    ksih tau dnk caranya !!!!!

Tinggalkan komentar