Riziq Aje

Just me and all

Milis Download From Benbego Blog

Posted by Rafie pada November 24, 2007

Halo Pren. Hari ini aku bikin milis baru dengan nama sama. Benbego@yahoogroups.com Sengaja aku bikin milis untuk support blog ini. Yang jelas bukan untuk gaya-gayaan, pamer apalagi aji mumpung. Yang saya tau kebanyakan orientasi milis itu untuk cari kerja, promosi bisnis, promosi iklan, hobbi, dll.

Kali ini tujuan milis yang aku buat sederhana aja. Menampung semua koleksi link yang pernah aku tulis di blog ini. Tentunya dengan berbagai kategori dan disiplin ilmu. Kalo dipikir-pikir koleksiku akan terus bertambah dan juga berkurang. Karena aku suka lupa menyimpan. Kadang aku menemukan berbagai hal menarik atau situs2 yang bisa dibilang underground alias akses terbatas dan tak semua orang bisa tau. Namun terlupa begitu saja. Jadi sia2.

Kenapa harus milis? Untuk sementara karena alasan simple aja. Tadinya semua permintaan link download aku arahkan via email. Pas liat email yang numpuk dengan pertanyaan sama, wuiiih… revot sekali klo jawab satu2. Dari sini makanya aku bikin groups aja. Alias milis download. Isinya cuma donlotan doang. Anime, manga, mp3 ost, movie, software, crack, ebook, game, lyric, video tutorial, music, file lain juga oke. Bisa request, sharing atau diskusi juga. Groups khusus member. Daftar bebas, no fee. No Spamming, no iklan, no bisnis. Semua gratis. (kecuali koneksi internet)πŸ˜†

Klo kata Mas Bachtiar perlu inovasi untuk menghindari suspend yang terulang. Mungkin ini jawabannya. Yang mau ikutan silakan aja ke sini: Milis Benbego!

Atau kirim email kosong ke benbego-subscribe@yahoogroups.com

17 Tanggapan to “Milis Download From Benbego Blog”

  1. Praditya said

    Saya ikutan ya Mas…πŸ˜€

    ngapain? :p

  2. caffeins said

    saya ikut adit yang ngikutin si abang rizkiπŸ˜›
    gak bermaksud gaya, tapi kok gaya ya..
    hehehe..πŸ™‚

    hehehe juga:mrgreen:

  3. bakazero said

    wah, maknyus juga nih…
    yang ga join bisa liat link2nya ga nih? hehe…

    Coba aja di test!πŸ˜›

  4. Ari Wibowo said

    Duh.. baik bener… saya nitip di donlotin aja deh…

    Tidak bisa…donlot ndiri!😦

  5. ama said

    duuuhhhh bingung, aku udah daftar tapi sambil daftar aku kemana-mana dulu…
    udah terdaftar belon sih ?

  6. bachtiar said

    saya join deh :p

  7. alle said

    makan2 yah rez!πŸ˜€

  8. sukardi said

    OK juga nih.
    ikutan juga ah…

  9. Kreatif juga nih Mas Riziq ngelola blognya. Masih trauma kena suspend, yak?πŸ˜†

    SedikitπŸ˜€

  10. Saya pesen link-nya lewat imel bisa?πŸ˜•

    Bisa, tapi link yg mana?

  11. irvan132 said

    daftar satu ya.πŸ˜€

    -IT-

    Siip.. pake mangkok nggak?πŸ˜†

  12. pinkyangga said

    wah2 mantap bnerrr, excellentπŸ™‚

  13. tuan sinyooooor saya ikutan noempang lewatttttt

  14. Sayap KU said

    Ade daftar ya mas..

    -Ade-

    Silakan De!πŸ˜€

  15. afie said

    ikut…nggak..ikut…nggak..ikut…nggak…
    ikut…nggak…ikut…

    *sambil ngitung krikil di depan rumah ampe habis…*

    Hahaha…πŸ˜€ ampe abis? boong banget. Itu masih nyisa seplastik!πŸ˜† btw, di milis ada avatar lho!

  16. binchoutan said

    ikutan juga aahh…
    biar dapet info download terbaru nya Mas Rezki a.k.a BenBego…
    boleh??

    Siip. Boleh2 aja kok. Bebas.πŸ˜€

  17. jack_eskes said

    numpang ngikut ya mas……..
    avatarnya da tamat blom mas???

    Belum nih.πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

