Riziq Aje

Just me and all

Traffic Booster For Blog With RSS Announcer

Posted by Rafie pada November 26, 2007

Yang namanya traffic, susah-susah gampang untuk didapat. Terlebih bila yang ditargetkan adalah website atau blog bisnis. Dan untuk kali ini saya tidak menentukan Download Rss Anouncer Freekepada siapa traffic booster ditujukan. Semua boleh ikutan kok. (arisan kali…πŸ˜€ )

Rss Announcer ini sebenarnya pernah aku ulas sedikit pada artikel Yang Terlupakan Dari WordPress. Dan untuk lebih jelasnya silakan duduk yang manis, pandangan mata tertuju pada monitor, dan tidak boleh ada yang terlewat.πŸ˜€

Baca sampai habis ya. Di jamin, kamu ngga akan menyesal. Karena yang menyesal itu aku udah ngebagi info ini secara bebas, ilegal lagi. Om Matt or Mark, untuk kali ini boleh ya!:mrgreen:

Rss Announcer sebenarnya merupakan suatu alat/ tool/ software yang berfungsi untuk mendaftarkan feed, rss, atom, xml blog kita ke berbagai rss feed direktori utama di internet.

Bayangin aja, dengan alat ini puluhan ribu website lain akan dengan mudah memperlihatkan content web kita. Alurnya seperti ini:

  1. Saat kita mempromosikan blog dg alat ini, data2 yang telah kita cantumkan seperti title, feed blog kita (http://benbego.wordpress.com/feed/) dll, akan terkirim ke berbagai direktori untuk didaftarkan sebagai content terbaru.
  2. Dari sini tehnik ping juga terjadi. Karena fungsi ping adalah menginformasikan kepada search engine bahwa data yang kita kirimkan merupakan data /konten terbaru. Jadi dengan begini, blog kita senantiasa terlihat di update. Dan search engine pun suka akan hal ini. Ujung2nya, blog anda perlahan akan naik levelnya.
  3. Karena blog kita sudah terdaftar di berbagai direktori, biasanya banyak blog web lain yang mencari konten terbaru atau konten yang menarik. Bila mereka suka, mereka akan mengambil konten tersebut dan memasangnya di situs mereka. Untungnya, anda akan mendapatkan trackback secara otomatis dan ini berpeluang besar untuk peningkatan traffic blog kita. (Konten yang bagus disini dan dicari tentunya harus support dg bahasa mereka yaitu inggris)😦
  4. Kalaupun poin 3 tidak terjadi, anda tetap mendapatkan link back ke situs atau blog anda. Jadi tak ada yang dirugikan.
  5. Semua ini terjadi secara otomatis dan instant.πŸ˜€

rss submitter

Klo yang diatas yang instant, yang manual dah pernah aku bahas. Silakan baca kembali artikel berikut ini:

Sebenarnya mau pakai manual atau instant sama saja. Cuma masalah waktu aja. Pake tool memang lebih cepat. Soal hasil, weew jangan dikata.πŸ˜€

Buat siapa sih nih software? Sebenarnya ini software paling cocok buat pebisnis online, publisher adsense atau semacamnya. Selain itu bebas aja kok. Siapa aja bisa make. Cuma masalahnya di pasaran harga software ini selangit. Aslinya $97. Ada juga yang jual lebih murah, kisaran $32. Sayangnya aku ngga lagi jualan.πŸ˜€ Karena aku bisa dapetin secara gratis maka aku kasih gratis juga. Tapi ngga disini ya. Ntar aku di marahin lagi sama Mark:mrgreen:

Buat yang mau dan serius aja, software ini bisa di ambil di milis benbego. Mumpung linknya masih aktif. 1-2 hari kedepan, ngga dijamin lho. Klo ngga mau masuk milis bisa cari di download.com (sharewareπŸ˜› )

Klo ngga mau juga, saya tongkrongin di YM:benrizki deh. Udah ya. Best sellernya ini dulu!πŸ˜†

33 Tanggapan to “Traffic Booster For Blog With RSS Announcer”

  1. Praditya said

    Iya tuh, saya udah coba 2 hari yg lalu.
    Kbtulan dikasih juga sama Om Ben ini via YM…πŸ˜€

    Gampang banget makenya. Gak usah repot2 daftarin RSS feed ke direktori2 yg bejubel itu…

    Ayo buruan didownload!πŸ˜€

    Weiks… dah dicoba tho. Good..good…:mrgreen:

  2. orakanggo said

    ijin nyoba ya bos

    Silakan. tau kan kemana ngambilnya?πŸ˜†

  3. ama said

    tengkyu mas… udah di ajarin langsung. Semoga jadi amal jariyah… semoga ilmunya makin nambah…. semoga tambah baik hati, jadi bukan cuma ilmu yang dibagi-bagi…. sertifikat tanah juga…

    aduh, maaf jadi ngelantur…lagi lapar….

    Pantesan td chatting rada error dikit.. :d . Untuk sertipikat tanahnya, boleh. Kaplingnya di google.:mrgreen:

  4. alief said

    coba ah… biar gak begoπŸ™‚

    Siiip!πŸ˜€

  5. julia said

    hi there!
    can we xchange links?
    i already added u
    thanks

    I am sorry. For your blog, i said NO. Your blog targeted to MFA.😦

  6. Bagus juga nih Mas Riziq. Untuk blog gratisan di WP kira2 bisa pakai software ini nggak ya Mas?

    Sangat bisa Pak. Kan saya juga pake!πŸ˜€

  7. SQ said

    *garuk-garuk kepala*
    kayaknya masih perlu banyak belajar nih😦

    Ngga ada kutunya kan Pak?πŸ˜€

  8. julia said

    ok thanks

    =(

  9. Ari Wibowo said

    om, minta dong… gretongan kan?

    Gretongan? Lupa. Basa planet mana tuh?

  10. Praditya said

    Mas Ben… MFA tuh opo?

    Belum tau tho.πŸ˜† MFA = Made For Adsense. Sebenarnya sih ngga nolak tukeran link. Cuma pas liat webnya isinya cuma gambar, link yang seabrek ditambah iklan adsense yang super banyak. Malah aku bingung, kok bisa adsense tampil sampe 5 konten. Setahu aku max nya kan 3. Klo aku taru nih link, ntar yg liat takut kecewa. Udah gitu, link back yg aku cari ngga ketemu. Jadi pikirku cuma mau promosiin adsense aja. Di tolak dong. Gitu lho mas!πŸ˜€

  11. julia said

    no my blog is not MFA
    its made for payperpost
    MFP
    harhar
    just kidding

    (btw, can u talk in english, or u can’t?)

  12. Di milis itu kita akan dapat full version atau cuma trial?

  13. bakazero said

    wah, kepaksa join milis benbego nih…
    hiks-hiks…
    tapi asik juga kayaknya,
    daku kayaknya rada2 perlu software ini kedepannya….
    thx ya…

  14. Hansteru said

    Wah boleh tuh…
    Gw join dh di milisnya benbego….

    Silakan aja!πŸ˜€

  15. sisca79 said

    Belum ngerti inggris😦
    Saya tungguin Mas Riziq nongrong di YM aja dan minta tolong dipandu, boleh yach? Ternyata ada rahasianya ya, pantes trafik blognya meningkat teruz.

    Boleh.. tak openin lho!πŸ˜€

  16. julia said

    hi there! sweetie pie

  17. corpenjur said

    Ikut Nimbrung Ki……..πŸ˜›

    Boleh!πŸ˜€

  18. anggara said

    terus apa sudah ada yang naik trefiknya?

    Untuk yg lain aku belum tau, tapi aku pribadi make tuh.

  19. ordinary said

    sayah takut jadi salepblogger kyπŸ˜‰

    Ya jelas takut, orang jadi salep.πŸ˜€

  20. Herianto said

    Boleh juga nih… πŸ™‚

  21. myresource said

    belajar lagi belajar lagi….:mrgreen:

  22. Mz Fer said

    hehe…bagus tuh bang. aku boleh ambil dimana nih…?

    Kan udah jelas. Di milis benbego!πŸ˜€

  23. zlamzani said

    Njlimet, yo dab!
    untuk naikkan page rank
    tapi yo piye maneh.

    Boleh nitip link
    nih innerpower.wordpress.com

    benbego dah masuk di link aku
    thx

    eh ijin kopi paste
    karena kalo di baca di warnet, boyossssssssss!!
    thx lagi

    Untuk titip link akan segera saya muat. kopi paste, silakan aja. Cuma buat dibaca kan?

  24. ardians said

    kekekekekekek.. mbukak rahasia yo dab?

    Begitulah.πŸ˜€

  25. eevooi said

    ijin download ya mass…
    thanks…πŸ™‚

  26. Rudy said

    Thanks infonya ,kalo down load gimana ,aku masih gaptek, baru join milis mas

  27. oom…minta link donlotnya dunk…
    kirimin ke ym ya: morgan_cupids

    maturnuwun…

    Ya, si mas ini. kan dah ada milis. ambil aja disana. aku lupa linknya.

  28. IRW said

    apakah memang traffict yg datang jika promosi dengan software tsb cukup besar?

    http://akusuka.wordpress.com/

    Wah, pake fake email ya. kenapa?πŸ˜€ Soal besar atau tidak sekali lagi tergantung kepada yg empunya. Bagaimana bisa memanfaatkan dengan baik tool tsb. Ingat, yg namanya instant tak selamanya bagus.

  29. julia said

    thanks!
    this blog given me three hits!

    (ur reader are interested in me!)

    So, you wanna more hits? Maybe next time i’ll place your link in my link exchange (titip link2)πŸ˜€

  30. IRW said

    @ 28

    seharusnya sih buat Ben gak pakai fake email, itu “muncul” dari isian comment ke blog lain …

    tuch sdh saya ganti boss

  31. indah s said

    thank buat kang aku dah download rssnya

    tapi gmn nich cara makainya…..

    settingnya…..

    gaptek nih

    ajarin donk….

    kalo ada tutorial nya ….he..he kirim donk di email ku he…hee

    indah7314@yahoo.com.

    abis blog ku udah 6 bulan g ada hasil sich sebel jadinya

    thx ya buat mas riski

    Emangnya tujuan ngeblog ngapain. Cari duit?πŸ˜€ untuk tutorial mending kamu kontak aku aja via ym. lg males nulis nih.πŸ˜€

  32. deniar said

    Wah boleh juga nih.. thanks atas infonya

  33. marjohan said

    Saya Kagum dengan blog in

    marjohan francois

    http://penulisbatusangkar.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

