Riziq Aje

Just me and all

Bobo bareng "Bell Nuntita" CANTIK BANGET..mau…? (FENOMENAL) (Jangan kaget ya gan..)

Posted by Rafie pada Agustus 8, 2011

Idola Baru Thailand , Bell Nuntita
Thai GOT TALENT …… CANTIK BANGET…

Quote:
FOTO CUTE LAINNYA… MUST SEE….!!
Spoiler for Cantiknya….!! :

Spoiler for Duh.. Lagi melamun… :

Spoiler for Lagi mendesah gan.. di-ajak bobo tuh.. mau gak…..? :

Spoiler for Cute deh.. Lagi senyum tuh.. khusus untuk agan… :

mengilap, dan hidung bangir, Bell Nuntita terlihat cantik bak seorang model.
Saat ia menyanyi, suaranya merdu mendayu, membuat para penonton dan juri Thailand’s Got Talent terpana.

Tak ada yang aneh dengan pemandangan itu. Tampaknya seperti sesi audisi biasa di sebuah kontes pencarian bakat. Namun kemunculan Bell Nuntita malam itu begitu mengesankan banyak orang, sehingga ‘gadis’ cantik ini langsung jadi perbincangan di dunia maya.

Ini karena Bell bukan sekadar penyanyi biasa.

YA AMPUN GAN…. KEREN SEKALI…!!! Kalo gak streaming nyesel…
<— TERUNGKAP…

Ia dilahirkan sebagai laki-laki, tapi kini mengklaim dirinya seorang perempuan.
Dan di panggung audisi Thailand’s Got Talent malam itu, Bell tak segan menunjukkan keunikannya dengan cara menyanyikan separuh lagu dengan suara perempuan, dan menyelesaikan lagu dengan suara aslinya yang berat dan dalam.

Memang tak salah kalo Bell sedikit mengingatkan kita pada Hudson, kontestan Indonesia Mencari Bakat yang juga punya dua ‘kepribadian’ dan dua jenis suara. Bedanya, Hudson laki-laki asli yang suka tampil sebagai separuh perempuan, sedangkan Bell… Yah, bisa dibilang Bell adalah perempuan tulen. Meskipun dulunya laki-laki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s