Riziq Aje

Just me and all

ICE Smart Mini, Tablet Android 5 Inci

Posted by Rafie pada Agustus 7, 2011

ICE Smart Mini, Tablet Android 5 Inci ICE Smart dari Latte Communications adalah perangkat Android 5 inci yang mengaburkan batasan antara smartphone dan tablet. Karena tidak bisa untuk telponan, perangkat ini seperti tablet.

Tapi bicara tentang ukuran sama sebagai ponsel. Dan dengan harga sekitar $190, lebih murah daripada ponsel Android umumnya. Singkatnya,gadget ini seperti iPod touch berbasis Android atau tablet mini atau media player.

Smart ICE memiliki beberapa fitur yang tidak akan ditemukan di sebuah iPod touch (atau iPhone atau iPad), seperti dukungan untuk 1080p HD video playback, mini port HDMI untuk output video, dan slot kartu microSD untuk ekspansi.

Tetapi sisa spesifikasi perangkat ini tidak spektakuler. Mini tablet ini memiliki layar 5 inci, layar resolusi 800 x 480 piksel touchscreen resistif dengan dukungan untuk gerakan dua jari. Smart ICE menjalankan OS Google Android 2.3, dengan 8GB penyimpanan, dan prosesor 800 MHz ARM 11 serta mendukung 802.11b / g WiFi dan memiliki g-sensor.

Media player ini juga mendukung kemampuan USB host, sehingga Anda dapat menghubungkan keyboard atau mouse atau memasang sebuah kamera digital atau perangkat penyimpanan lain untuk transfer file.(beritateknologi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s