Riziq Aje

Just me and all

Tak sengaja difoto, malah menjadi momen langka

Posted by Rafie pada Agustus 6, 2011

Minnesota – Jangan sampai kehilangan momen. Itu biasanya dilakukan oleh fotografer yang dengan sabar menanti momen saat membidikkan kameranya. Namun, hal berbeda dilakukan oleh seekor tupai yang kemudian menjadi tenar, karena dia nampang di depan kamera, sebelum kamera itu secara otomatis merekam gayanya.

ngMelissa Brandts dan suaminya Jackson, dari Minneapolis, Minnesota, mengatur waktu pada kamera untuk sebuah jepretan romantis berdua dengan latar belakang danau. Selagi menunggu detik-detik kamera secara otomatis menjepret mereka berdua, mendadak seekor tupai nakal bergaya di depan kamera. Dan… klik!” Tupai itu nampang dengan manisnya di depan pasangan ini.

Mrs Brandts berkata: “Kami telah menyiapkan kamera di bebatuan dan saat siap untuk mengambil gambar, tiba-tiba ada tupai yang tertarik muncul dari dalam tanah dan semakin heran dengan suara fokus lensa kamera yang berputar.”

Gambar diambil dengan latar belakang Danau Minnewanka di Taman Nasional Banff, Kanada. Tampak model yang berbulu dengan hidung hitam menonjol berdiri dan kini telah menjadi bintang internasional.

Pasalnya, wajah tupai itu nampang di situs web National Geographic dalam kanal galeri foto “Your Shot”. Tak lupa, ada keterangan tentang foto itu. “Ini adalah momen yang hanya sekali dalam seumur hidup. Saat itu kami pun menertawakan, makhluk kecil itu.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s