Riziq Aje

Just me and all

Kumpulan SMS Pantun Lucu Ucapan Idul Fitri – Ucapan Lebaran 1432 H

Posted by Rafie pada Agustus 5, 2011

Kumpulan SMS Pantun Lucu Ucapan Idul Fitri - Ucapan Lebaran 1432 HKumpulan sms ucapan Idul Fitri atau ucapan lebaran 1432 H terbaru 2011, unik, lucu dan gaul dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Semuanya bisa anda kirim ke teman, sahabat, pacar ataupun sama keluarga saat hari lebaran tiba.

Semoga Idul fitri nanti menjadi momentum terbaik bagi setiap manusia untuk kembali ke fitrahnya sebagai makhluk yang suci dan terampuni dosanya. Amiin. Dan untuk semua kaum muslim di seluruh dunia, saya ucapkan ‘Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir & Batin’.

Okeh berikut contoh-contoh ucapan met lebaran yang saya kutip dari berbagai sumber di internet, cekidot :

idul fitri

SMS ucapan selamat Idul Fitri :

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Terselip khilaf dalam candaku,
Tergores luka dalam tawaku,
Terbelit pilu dalam tingkahku,
Tersinggung rasa dalam bicaraku.
Hari kemenangan telah tiba,
Semoga diampuni salah dan dosa.
Mari bersama bersihkan diri,
sucikan hati di hari Fitri.

Bulan yang indah penuh hikmah telah berlalu..
Semoga menitis ke lembaran baru
dan membuka ribuan pintu maaf,
Agar kami bisa masuk dan menjadi bagian yang termaafkan,
“SELAMAT IDUL FITRI 1431 H” [www.infoceria.com]
Mohon maaf lahir batin

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin

Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1431 H

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Aku bertemu Iman, Taqwa, Sabar, Damai, Gembira, Cinta, Kaya, dan Sehat hari ini. Mereka memerlukan tempat tinggal yang tetap. Aku berikan alamat rumahmu. Semoga mereka sampai dengan selamat untuk merayakan Idul Fitri bersamamu.

SMS Lebaran Lucu dan Pantun Lucu :

Buah Durian Buah Alpukat
Satu Keranjang Dengan Jeruk Bali
Meski Ramadhan Telah Lewat
Moga Tahun Depan Berjumpa Lagi
Selamat Idul Fitri 1431 H
Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir&batin ya

Kesenangan tidak sama dengan kebahagiaan
Agamalah pembawa kebahagiaan sejati
Mohon maafkan segala kesalahan
Semoga berbahagia di hari raya fitri

Ikan teri kesamber gledek.
Idul fitri is come back.
Ada anak pelihara kate,
maafin kita sekeluarga ye.
Buah jambu disayur lodeh.
Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Ada 10 Jari Tersusun Rapi
Bunga Melati Pengharum Hati
SMS Terkirim Pengganti Diri
Memohon Maaf Setulus Hati
Maaf Lahir & Batin

Ketupat dibelah rata…
kita makan bersama-sama…
aduh esok… lebaran tiba…
maaf segala salah dan sangka,…..,,.,,

bermotor ke pasar lupa jalan
jadi deh gagal beli ikan
mumpun puasa sedang berjalan
mari saling beramal kebaikan

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya. [www.infoceria.com]

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur ga perlu malu utk minta map
Jd krn mrs anak nongkrong yg jujur,
keren cakep n baek… ya gw ngucapin :
minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

melamar susi pakai sorban
dengan berdo’a mengucapkan amin
sebentar lagi kita lebaran
mohon maaf lahir dan batin

Ya..Allah muliakanlah dan sayangilah saudaraku ini. bahagiakanlah keluarganya, berkahi rezekinya, kuatkanlah imannya.Minalaidin walfaidzin,mohon maaf lahir dan batin.

Seperti yang sudah-sudah; kita mudik kerumah, entah dalam keadaan menang atau kalah. Lalu tiba-tiba merasakan ada air mata yang tumpah, seolah olah kita pasrah bahwa besok dan besok kita masih juga tak mampu lari dari berbuat salah… Selamat pulang ke hati yang fitrah.

Sajadah indah nan berseri, jadi hiasan di hari nan suci. Sms tuan sudah kami terima tanda ingat khilaf dan dosa. Taqobbalolluminna waminkum, mohon maaf lahir dan batin.

Dalam fisik nan layu, hendaknya fikir tetap jernih. Dalam fitri yang bertalu, hendaknya zikir dan silaturahmi tetap tercermin. Selamat Idul Fitri 1431 H

Bunga melati bungan kasturi, mekar indah dalam jembangan. Sucikan hati di hari fitri, salah dan dosa mohon dimaafkan. Selamat hari raya idul fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Gemalah takbir di subuh sepi, mengagungkan suci nama Mu ya Illahi. Dengan menyusun 10 jari kami juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan alfa.

Pergi ke Gombong makan kedongdong
Di Tasikmalaya beli liontin.
Maafkan daku yang sering khilaf dan sombong.
Maafkan lahir dan batin.

Satu Syawal menjelang tiba,
Takbir bergema mengetarkan jiwa,
Sekiranya ada salah dan dosa,
Ampun dipinta dihari mulia.

Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima,
teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Tari guci rentak Melayu.
Hitung langkah rentak delapan.
Hari suci di ambang pintu.
Khilaf-khilafan salah mohon dimaafkan.

Bila akal berkata mudik merepotkan
Cinta berkata mudik mencerahkan
Bila akal berkata maafmu pasti kau berikan
Cinta berkata mohon maafku harus kukatakan

Ucapan Idul Fitri bahasa inggris :

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault [www.infoceria.com]
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

L-ive is go on,
E-verything reborn again,
B-ut
A-ll of d sin &
R-egret still inside in me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

If there’s a day…. must be a night.
If there’s a black…. must be a white.
If there’s a mistake…. must be a forgiveness.
Slamat Hari Raya Idul Fitri…

Happy moments:Praise Allah
Quiet moments:Worship Allah
Painful Moment : trust Allah
Moment by moment : Thank Allah
Met idul fitri 1431 H, Mohon maaf lahir & batin

In This day it’s the perfect time for me 2 say I’m sorry 4 everything that I have done 2 you. Minal Aidzin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Maybe I’m not the first one who say this to you “Met Idul Fitri 1431 H”. But I don’t want to the last to get your apologize “Mohon Maaf Lahir dan Batin” Met Lebaran

what I said, what I did, when I’m lose control, where I went, whom I talk 2, and whatever things I’ve done that may hurt you.. please forgive me… met lebaran.

Ucapan Buat Pacar / Teman :

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met lebaran dan Maafkan Lahir Batin.

Elu memang sobat gue yang terbaik Sampai terkadang gak terasa seenaknya Gue ngatain loe n ngejakin loe semaunya Maafin gue bukan maksud ngerendahin justru karena loe adalah seperti Bagian dari gue. Met hari raya idul fitri, mhn maaf lhr btn..

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat Idul Fitri sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Lebaran, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U. [www.infoceria.com]

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Aku minta maaf….
Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu
Mungkin kamu akan merasa lebih tenang
kalau aku ga bersama kamu lagi
Mungkin kamu akan merasa lebih tentram
kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi
Tapi asal kamu tahu…
Sampai kata-kata ini ditulis,
bahkan sampai berkali-kali dibaca
Cinta itu masih ada untuk kamu !!!

Silahkan dikoleksi dan semoga ada manfaatnya buat kita semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s