Riziq Aje

Just me and all

Rahasia Tubuh Indah Jennifer Aniston

Posted by Rafie pada Juli 27, 2011

jennifer-aniston-gak-bugilPhoto source : eonline.com

Jennifer Aniston merupakan salah satu aktris yang memiliki tubuh langsing, kencang dan berisi. Mantan pacar Brad Pitt ini ternyata memiliki cara tersendiri untuk menjaga tubuh indahnya. Walaupun usiannya udah ngga terbilang muda lagi, bentuk tubuh Jennifer ngga kalah bagus disbanding yang masih lebih muda darinya.

Jennifer Aniston melakukan banyak kegiatan olahraga untuk mendapatkan tubuh indahnya. Program-program kebugaran yang banyak melibatkan gerakan otot, gaya hidup yang aktif dan melakukan segala sesuatunya dengan perasaan senang adalah rahasia aktris berusia 42 tahun ini.

Selain latihan di gym, Jennifer melakukan olahraga menari, berenang, yoga dan latihan crunch. Jennifer rutin berenang tiga kali dalam seminggu selama 20 hingga 40 menit. Menurut Jennifer, renang tidak hanya membantunya membakar kalori saja, tetapi juga dapat menjaga tubuhnya agar tetap segar dan terhindar dari rasa malas berolahraga.

Mantan bintang serial ‘Friends’ ini juga mengikuti senam yoga. Jennifer menyarankan untuk melakukan budokon karena sangat menyenangkan. Budokon adalah paduan antara beladiri, yoga, meditasi dan nutrisi holistis. Berpaduan tersebut dapat membuat tubuhnya lebih fleksibel dan lebih kuat.

Walau Jennifer banyak melakukan berbagai macam olahraga, namun ia melakukannya dengan semangat dan mood positif. Ia biasa memulainya dengan treadmil atau lari dan kemudian melakukan yoga selama 1 jam dan 30 menit lalu ditutup dengan melakukan treadmil kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s