Riziq Aje

Just me and all

Hilangkan Selulit Dengan Diet Khusus

Posted by Rafie pada Juli 27, 2011


Banyak wanita yang punya masalah sama selulit. Apa itu selulit? Selulit adalah lemak dalam tubuh yang dapat terlihat pada permukaan kulit berupa gurat-gurat berwarna putih. Selama ini Foodlovers beranggapan kalau selulit ini tidak bisa dihilangkan.

Selulit sebenarnya sama dengan lemak tubuh kita yang lain, jadi “penampakan”nya bisa disamarkan dengan melakukan diet khusus. Diet Populer,Diet KhususNah, berbahagialah karena ternyata anggapan kita selama ini salah! Selulit sebenarnya sama dengan lemak tubuh kita yang lain, jadi “penampakan”nya bisa disamarkan dengan melakukan diet khusus, namun memang memakan waktu yang cukup lama. Buat Foodlovers yang memang mempunyai masalah sma selulit dan ingin sekali menyamarkannya, wajib sekali membaca dan mencoba melakukan diet khusus ini. Caranya memang sama seperti diet pada umumnya, yaitu mengatur pola makan kita. Tapi kira-kira makanan apa yang dianjurkan untuk dikonsumsi dalam menjalani diet ini ya? Lets find that out!

Sayur
Ngga suka makan sayur? Hilangkan kebiasaan itu mulai dari sekarang! Sayuran memiliki banyak manfaat dan salah satunya adalah bagus untuk diet yang dapat menghilangkan selulit. Sayur itu kaya akan serat dan nutrisi yang dapat membantu menghilangkan racun pada sel lemak dan merevitalisasi dan mengisi sel-sel kulit mati.

Buah
Tidak hanya sayur, buah-buahan juga kaya akan nutrisi dan air yang mampu membersihkan racun pada kulit. Buah juga mengadung pemanis alami yang dapat membantu mengurangi hasrat untuk makanan manis lainnya yang berkontribusi terhadap munculnya selulit.

Lemak sehat

Kebanyakan orang tidak suka menghadirkan lemak dalam dietnya karena tujuan mereka adalah menghilangkan lemak. Namun, lemak sehat dapat membantu menciptakan rasa kenyang setelah makan agar tidak merasa lapar kembali. Jadi lemak sehat sangat berperan penting dalam diet. Lemak sehat bisa didapat dari minyak zaitun, selai kacang, biji-bijian, buah zaitun dan alpukat. Konsumsi juga beberapa jenis ikan seperti mackerel, tuna, salmon dan sarden.

Banyak Minum

Dehidrasi atau kekurangan cairan ternyata dapat menimbulkan selulit. Karena itu, air sangat penting untuk menghilangkan guratan pada kulit tersebut. Air juga membantu membersihkan racun yang berbahaya sehingga sel-sel lemak dapat disingkirkan dari tubuh. Cairan yang baik untuk tubuh adalah air putih, air jeruk nipis, teh herbal, jus buah segar dan jus sayuran.

Selain beberapa tips di atas, satu hal yang harus diperhatikan lagi adalah Foodlovers ahrus mengindari atau paling tidak mengurangi beberapa makanan ini. Makanan yang seharusnya dihindari agar diet berhasil adalah daging merah, susu full cream, garam, gula halus dan makanan olahan. Hindari juga makanan yang tidak berbahan alami dan mengandung pengawet karena akan memperparah selulit dan menambah racun dalam tubuh.

Incoming search terms:
hilangkan selulit, hilangkan lemak dan selulit, hilangkan selulit pada badan , makanan yg menghilangkan selulit, menghilangkan gurat selulit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s