Riziq Aje

Just me and all

15 Prinsip Seorang Pemenang

Posted by Rafie pada Juli 18, 2011

pemenang

  1. Dibutuhkan bukan hanya langkah awal (initial action) untuk menjadi seorang juara sejati melainkan persistent and consistent action agar momentum pencapaiannya dapat terus menerus mendekatkan Anda pada tujuan akhir yang ingin Anda capai.
  2. Pemenang sejati adalah mereka yang mencoba sekali lagi ketika yang lain telah berhenti dan menyerah. Pemenang sejati tidak pantang berhenti sampai tujuannya tercapai.
  3. “The only free cheese you can find only in the mousetrap.” Tidak ada keberhasilan yang gratis dan mudah diraih. Anda harus berusaha dan membayar terlebih dahulu harga dari keberhasilan sebelum memilikinya.
  4. “The man who does more than he is paid for will soon be paid more than he does.” Bekerjalah dengan keras dan nikmatilah pekerjaan Anda, niscaya jerih payah Anda akan membuahkan hasil yang berlipat ganda.
  5. Anda tidak akan membayar harga dari sebuah kesuksesan, yang Anda bayar adalah harga dari sebuah kegagalan. Jadi, berusahalah mempertaruhkan risiko untuk mengejar kesuksesan karena hasilnya akan jauh melampaui harga yang Anda pertaruhkan.
  6. Komitmen seorang juara tercermin ketika mereka tetap berkomitmen untuk melakukan apa yang mereka yakini benar walaupun tidak seorang pun menyaksikannya.
  7. Sering kali usaha kita tidak mencapai tujuan yang diinginkan, tetapi percayalah apa pun hasilnya pasti lebih baik dibandingkan jika Anda menyerah. Jadi, ambillah TINDAKAN!
  8. Persiapkanlah lebih daripada apa yang kesuksesan butuhkan karena Anda tidak pernah tahu rintangan apa yang Anda hadapi.
  9. Sukses tidak akan kunjung datang jika Anda hanya menunggu, Anda harus bergerak mengejar dan mendapatkannya. PUSH YOURSELF TO THE LIMIT!
  10. Satu-satunya hal yang memisahkan Anda dari posisi pada saat ini dengan tujuan yang Anda rindukan adalah sikap disiplin yang tinggi.
  11. Semangat dan keinginan yang kuat merupakan dorongan yang tidak konsisten dan tidak stabil; satu-satunya hal yang stabil dan dapat Anda kendalikan adalah sikap disiplin.
  12. “If you wait to do everything until you are sure it’s right, you’ll probably never do much of anything.” (jika Anda mempunyai sikap untuk mengambil tindakan sampai segalanya benar, Anda kemungkinan tidak melakukan sesuatu yang berarti.)
  13. Konsep praktis dalam mengambil tindakan: mulailah dari diri sendiri, mulailah dari hal-hal yang kecil, dan mulailah dari saat ini. There is no best time to take action other than TODAY!
  14. Kesuksesan bukanlah akhir dari segala perjuangan hidup Anda melainkan suatu permulaan dan perjalanan yang tidak kunjung berakhir dalam mengejar sesuatu yang lebih baik lagi daripada yang telah Anda dapatkan.
  15. Tidak ada sesuatu pun yang menjamin keberhasilan Anda walau Anda telah mengambil sebuah tindakan. Demikian juga tidak ada sesuatu pun yang menjamin jika Anda tidak mengambil tindakan. Tindakan pastilah menciptakan perubahan dan hanya dengan perubahan seseorang dapat bertumbuh. Take Action, Just do it, and Do It Now!

dikutip dari buku Fight Like A Tiger Win Like A champion – Darmadi Darmawangsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s