Riziq Aje

Just me and all

Tips ampuh bagi yang merasa kurang ganteng

Posted by Rafie pada Maret 10, 2011

Buat agan-agan yang merasa (maaf’in ane ya!) kurang ganteng jangan sedih apalagi cari samapai berpikir untuk cari Baygon buat bunuh nyamuk atau cari pohon toge lalu buat soto mie. Jangan ya, gan! Mending duduk manis sambil baca yang satu ini. Kali-kali aja tips berikut ini bisa membantu, agan-agan!

1. Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya saja.
Don`t Judge The Book by The Cover (jangan menghukum buku karena dia meninggalkan koper)

2. Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah pabriknya, karena jelek itu keturunan.
Like Father Like son (Suka bapaknya suka juga anaknya)

3. Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda ancur gak ketolong lagi.
The Beauty Is Under Skin (Jadi cakep kalo udah ganti kulit)

4. Kalau ada orang lain menilai diri anda jelek, jangan skeptis apalagi minder, penilain manusia tidak selalu benar.
The Truth is Out There (Yang benar Boleh Keluar)

5. Cinta tidak memandang cakep ato jelek, gak percaya ? tanyakan saja hal ini pada orang jelek.
Love Is Blind (Pacarilah orang buta)

Memang betul kata orang, CAKEP itu relatif…. Tapi Kalo jelek Itu MUTLAK

Maaf kalo ada yg tersinggung ato ga berkenan dengan artikel ini .. saya cuma ingin share sekaligus bercanda sama agan-agan sekalian. Jangan terlalu serius menghadapi hidup yang sering mempermainkan kita ini. Keep on smiling, ok!?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s