Riziq Aje

Just me and all

Mitos Seputar Valentine

Posted by Rafie pada Februari 11, 2011

Hari kasih sayang atau Valentine akan segera datang. Banyak mitos yang muncul sekitar hari istimewa tersebut. Mau tahu kebenarannya?

Andrea Madison, seorang ahli hubungan yang dilansir Askmen menyebutkan, ada beberapa mitos seputar Valentine. Di antaranya ada yang benar, ada juga yang salah.

1. Merayakan hari valentine tak perlu tanggal 14 Februari
Mitos ini bisa salah bisa benar. Yang perlu Anda lakukan adalah mengenal pasangan Anda. Apakah dia tipe yang harus merayakan valentine atau tidak. Jika tidak, Anda bisa merayakan hari kasih sayang kapan saja. Namun jika iya, tak ada salahnya menyediakan waktu tanggal 14 Februari untuk pasangan Anda.

2. Jika hubungan baru sebentar, tak perlu merayakan Valentine
Ini pendapat yang salah. Merayakan Valentine tak diukur dari lamanya Anda berhubungan. Anggap saja hari Valentine layaknya waktu kencan Anda. Tak ada salahnya menyediakan waktu Anda di hari itu untuk pacar baru.

3. Rayakan Valentine harus dengan makan malam
Salah. Banyak cara untuk merayakan Valentine selain hanya dengan makan malam. Coba saja lakukan hobi Anda, seperti berolahraga bersama, atau sekedar menonton DVD. Yang paling penting adalah bagaimana makna dari kegiatan Anda.

4. Valentine hanya untuk mereka yang berpasangan
Salah. Anda tak hanya memberi kasih sayang pada pasangan saja kan? Jika Anda single, rayakan saja Valentine dengan keluarga atau sahabat. Valentine Anda juga bisa menjadi istimewa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s