Riziq Aje

Just me and all

Cewek Ngomong Ini Buat Nolak Cowok

Posted by Rafie pada Februari 11, 2011

Bagaimana kisah asmara anda? apakah anda termasuk orang yang beruntung, yaitu orang yang selalu bahagia dengan kisah asmara anda, seperti mendapatkan pasangan yang sempurna dan bertahan lama, atau tak pernah sekalipun ditolak cewek? jika iya berarti anda belum pernah dengar kalimat-kalimat penolakan yang biasa diucapin seorang cewek buat menolak seorang cowok? penasaran bagaimana kalimat-kalimat itu? Berikut adalah kalimat-kalimat yang sering diucapkan cewek ketika menolak cinta seorang cowok dan yang ada di dalam kurung adalah kata hatinya.

1. “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
( Lo mengingatkan gue pada kakek gue)

2. “Beda usia kita terlalu jauh.”
(Tampang lo tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)
3. “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.”
( Lo cowok terjelek yang pernah gue kenal)

4. “Hidupku sedang kacau sekarang.”
(Gue gak ingin lo tau teman-teman kencan gue yang lain)

5. “Aku sudah punya pacar.”
(Abis lo masih kalah keren sih dibandingin cowok gue)
6. “Bukan karena kamu kok, tapi aku.”
(Sebenarnya sih gara-gara lo )

7. “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.”
(Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan lo yang ga oke ini )
8. “Aku masih ingin sendiri.”
( Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan ! )

9.“Kita berteman aja ya.”
(Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue)

10. “Sepertinya kita kurang serasi.”
( lo harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

11. “Saat ini blom, mungkin nanti.”
(Duit lo sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis gue kan cute !)
12. “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla…”
(cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo)

13. “gue masih blom pengen pacaran”
(“Maksud gue nggak pengennya itu sama lo, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”)

14. “Terima kasih, lo cinta sama gue, tapi sori..gue udah punya cowok di luar negri”
(Cowok gue kan Leonardo Di Caprio, lo mah nggak cute!)

15.”gue blom biasa jalan berdua sama cowok.”
(Udah deh, jangan pake naksir-naksir gue segala, dari pada gue malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama lo.)

16. “gue telepon lo deh seminggu lagi”
(gue test lu! Biar mampus!)

17.”gue cuma anggep lo temen biasa”
(Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…)
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya
18. “gue cuma anggep lo temen deket”
(gue kira lo homo, makanya gue berani deket)

19.“Nangis”
(Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gue jelek bangetbegini?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s