Riziq Aje

Just me and all

10 Ebook Motivasi Pilihan

Posted by Rafie pada April 19, 2008

Rasanya akhir2 ini pikiran aku lagi rada mumet bin pusing bin teu puguh bin stress. Pernah gak sih kalian ngalamin tau2 ada sesuatu yang muncul begitu saja dalam pikiran kita? Dan ternyata cukup mengganggu pikiran.
Mungkin memori masa lalu yg tidak mengenakkan. Pekerjaan yg membosankan atau apalah namanya. Yang jelas klo sudah kena penyakit ini kita harus cepat2 memperbaikinya, cari pelampiasan, asal positif oke-oke aja kan.

Nah salah satu jalan yg aku pilih ya baca ebook di bawah ini. Mengingat hal ini sebagian besar bisa terjadi pada siapa saja, aku kepikiran, kenapa gak dishare aja sekalian. Toh ini file dah ngumpet lama banget di komputer aku. Jadi inilah 10 daftar ebook motivasi dan juga renungan pilihan aku. Mudah2an ada manfaatnya.

  1. In The Name Of Allah
  2. Belajar Dari Kupu-kupu
  3. Cerita Katak
  4. Teruntuk Ibu
  5. Mengenal Sifat Rasul
  6. Pahlawan Kebangkitan By Anis Matta
  7. Perubahan By Rhenald Khasali
  8. Renungan Hidup
  9. Saatnya Telah Tiba
  10. The Missing Piece

Semua link diatas silakan aja di share. Bebas kopi paste. Status Right to Copy.

2 Tanggapan to “10 Ebook Motivasi Pilihan”

  1. motivasi memang pernting saat menjalankan hidup… thx u infonya

  2. pada posisi apapun kita tetap membutuhkan motivasi..
    tengyu 4 info..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s