Riziq Aje

Just me and all

Awas! Jebakan Polisi

Posted by Rafie pada April 1, 2008

Dari:
Kepada: Penerima tidak ditampilkan
PEMBERITAHUAN! Segala pelanggaran di jalan Raya baik naik motor/mobil ”
JANGAN ” MINTA DAMAI, MEMBERI UANG, BERARTI MENYUAP (Biarpun Polisi Tawari Damai Karena itu HANYA PANCINGAN/JEBAKAN) “Lebih baik minta di tilang nanti di urus di pengadilan”
INI instruksi Kapolri kepada jajaran polisi –
Bagi POLISI yg bisa membuktikan warga yg Menyuap Polisi – Dapat Bonus Rp. 10jt/ warga dan Penyuap kena hukuman 10 tahun.

PENTING!!! HARAP jangan MAIN2….Info tsb banyak yg tidak Tahu. Jadi Polisi
cari2 KELEMAHAN/KELENGAHAN kita biar Menyuap. DI JKT/SBY sudah banyak yg
kena Jebak karena TIdak tahu Instruksi Ini. PLS infokan berita ini ke Siapa
saja yg Anda Sayangi. Salam Damai & Sejahtera, TQ.

—————————————————–

Well, itulah salah satu pesan inbox yang saya terima dari kawan saya Mpok Novee.

Kirain apaan. Judul messagenya FWD: INFO Penting…!!!

Klo dari orang lain biasanya spam doang tp krn ini dari mpok novee yang lagi narsis berat, terpaksa deh aku baca.😀 Menurut kalian gimana? atau ada yang sudah jadi korban? Sekedar warning aja buat blogosphere sapa tau ketemu masalah seperti ini. Jadi waspada ya. Klo kena tilang pastiin aja gak lagi dijebak. Ok.

Satu Tanggapan to “Awas! Jebakan Polisi”

  1. padma said

    ini April Mop ya?(pasang tampang bego ah..)
    lah kalo masyarakat umum ada yang bisa membuktikan ada polisi yang menawarkan damai (pake rekaman dong) dapet hadiah apa ya..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s