Riziq Aje

Just me and all

Virus Sialan

Posted by Rafie pada Februari 22, 2008

New Download PCMAV 1.2 Release Today 23 April With the newest update build 1 integrated with clamav update complete. Visit or choose the link below to get more info’s.

1. Benshared.com
2. Download.benbego.com

Semenjak jalur ngenet aku pindah ke warnet, rasanya ini sudah kesekian kalinya aku ketemu ama virus. Dari yang kelas teri sampe yang bener2 ngerepotin. Ya, akhirnya kena juga batunya.

Belum 10 menitan yang lalu flashdisk aku ancur terkena virus brengsek Getraw. Argrgh… menyebalkan. Soalnya bahan upload aku berubah semua menjadi file bertipe .scr. Padahal saat ini aku niatin buat upload lagu indonesia terbaru.

Berhubung ada kopian pcmav final release, sekalian deh aku scan. Wow, bejibun bro. Saat ini lagi di scan dan belum selesai. Cape deh. :X

Kemarin juga kena virus angelo, tapi dah mampus pake ansav portable. Entah virus apa lagi yang bakal ketemu. Mudah2an gak deh.

Berhubung dah nanggung ke warnet, mending sekalian aku posting aja donlotan ost ayat2 cinta. Belum semua sih di upload. Tapi itu bisa menyusul besok. Liat aja ya postingan berikutnya.

Update: virus getraw beserta variannya terbasmi dengan baik. File mp3 aku juga dah kembali normal. Jadi uploadnya lanjut. Tengkiu pcmav.:mrgreen:

Satu Tanggapan to “Virus Sialan”

  1. saya pakai ansav ama pcmav soalnya gak usah install bisa di gunakan sewaktu waktu untuk nyeken flash disk di mana pun
    tapi yang sebel ansav+avgav=:evil: (baca: musuhan) tapi ansav kalah prognya di protek ama avg
    sebeel banget👿

    Iya tuh Nas. Sampe sekarang ansav emang gak pernah kompak. Yang terbaru dari pcmav final aja di tuduh sebagai virus mrcoolface.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s