Riziq Aje

Just me and all

Obat Sebel

Posted by Rafie pada Februari 20, 2008

Hari ini lagi kebanyakan BT, terus kenapa gak ya kita posting antisebelnya. Klo dipikir2 rasanya banyak banget ya hal2 yang bisa bikin kita jadi sebel, kesel, marah. Dan akhir dari semua itu tentunya butuh pelampiasan. Paling gak solusi biar gak BT lagi.

Paling mudah dan kejam sih rasanya pengen nonjok orang yg dah bikin kita sebel. Tapi itu sangat beresiko dan bisa tambah sebelnya klo dia bisa nangkis. Ya nggak?😀

Karena itu aku beri sarana pelampiasan buat kalian. Walau ini cuma program kecil yang asalnya dibuat dari flash, paling gak ada tempat untuk mengeluarkan semua rasa kesal kalian.

Pada sebagian program antivirus, program ini katanya terdeteksi sebagai virus. (kata pacarnya Niez) Tapi di komputerku ok2 aja. Gak ada masalah.

Untuk yg mau mencobanya silakan aja ngambil kesini:

http://www.4shared.com/file/37589076/a1451d12/Obat_Sebel.html

Satu Tanggapan to “Obat Sebel”

  1. Hee lama tak berjumpa
    sama gw lagi agak bt nih
    waktu luang udah kagak ada
    tapi makasih ya obat stressnya bole di coba tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s