Riziq Aje

Just me and all

Benbego is death

Posted by Rafie pada Januari 24, 2008

Lama ngga online eh malah dapet kabar buruk. Ya benbego on wp nya di suspend lagi. Cape deh..

Begitulah klo rada nekad. udah tau beresiko tapi tetep aja di lanjutin. Begitulah akibatnya. tgl 22 kemarin itu blog disuspend. Dan baru sekarang aku coba konfirm ke Om Matt, kali aja dapet kesempatan kedua. Soalnya emang udah terlalu sayang untuk di tinggalkan. Pageranknya udah 6 boo. Kapan lagi kan?

Tapi ngga masalah juga klo ngga bisa balik. Sesuatu yg asalnya tiada akan kembali ke tiada. Jadi kan aku bisa buat lagi. Walaupun mulai dari awal lagi tapi kan dah ngga bego2 amat kayak waktu pertama kali ngeblog. Ini cuma soal waktu, trik dan strategi aja. Toh pada akhirnya nanti bisa dikejar lagi. Tentunya ini soal traffic lho yg cukup lumayan banyak waktu di benbego.wp.com dulu.

Selain itu ternyata ada kabar baiknya. Benbego.com udah aku upgrade bandwidthnya. Jadi ngga perlu khawatir lagi deh mikirin bandwidth, juga soal trafficnya. Mau berapa kek yg berkunjung pokoknya terima aja bleh..😀

Untuk saat ini belum bisa posting yg lain. Jadi bersabar aja dulu.

4 Tanggapan to “Benbego is death”

  1. djunaedird said

    Usaha tinggi (manfaat bagi kita) tapi resiko tinggi (bagi benbego?):!:
    Tetap semangat sajalah😛

  2. Nin said

    Pantes berapa kali kesini kok katanya lagi suspend.
    kenapa oh kenapa

  3. @ Nin: ya seperti biasalah mbak. masalahnya itu2 juga.

  4. Ferry said

    ya..kemaren sempat nyambangi kok..bilangnya di suspend…eh..sekarang ketemu lagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s