Riziq Aje

Just me and all

Battle Programmer Shirase (anime)

Posted by Rafie pada Desember 17, 2007

Car NgehackRasanya sudah cukup lama aku ngga posting soal anime. Sebenarnya bahan untuk ini masih banyak. Sayangnya aku simpan di bookmark Mozilla Firefox dan belum bisa diliat lagi. Sering error. Keburu kesel duluan klo dah error.

Dan posting kali ini sebenarnya krn faktor x aja. Ya, ada konfirmasi klo link download anime yg pernah aku publish ternyata dah ngga bisa diakses lg. Jadi aku cek. Memang iya.

Untungnya link yg satu lagi masih aktif. Liat2 sebentar ketemu anime baru. (akunya yg baru liat) Namanya BPS (Battle Programmer Shirase)

Buat kamu yg suka berbau Teknologi, well, sepertinya ini anime yg tepat.

Apalagi bila anda ingin mengetahui lebih banyak soal hacker. Yap, jarang2 kan anime bersetting soal hacker. Sayangnya, aku belum bisa bercerita banyak soal BPS. Baru satu episode yg ku tonton. Itupun terdiri dari 3 file yg perlu ku download. Klo total satu episode kemarin ada sekitar 300Mb. Lumayan gede kan. Padahal aku cuma pake gprs. Lagi2 IDM (internet download manager) yg banyak berperan.

Pada episode pertama mengambil judul I-Mode VS SuperComputer. Buat aku judul ini seram. Bayangin aja, hanya dg sebuah handphone yg diwakili dg I-Mode (I Phone Clone-Kira2 bgt deh) bisa melawan SuperComputer (Gue Sebut Hacker Jahat ato Cracker) sampe2 itu komputer meleduk.😀

Sangat tidak masuk akal awalnya. Yg aku tahu sebelumnya hp itu digunakan sbg remote system komputer di kamar kostnya. Selanjutnya, Shirase langsung attack via i-mode itu dg bahasa programming yg njelimet. Namun, apa memang sehebat itu.

Aku ngga mau cerita banyak. Mending download aja sendiri. Pusing jelasinnya.😀

Oh ya, cerita yg diatas barusan ada pada ending episode ke satu. Klo cerita awalnya lain. Seru dan lucu juga.😀

Buat yg mau download, maaf, linknya ada di milis atau download di Download  BPS

Tau kan kenapa?😆

9 Tanggapan to “Battle Programmer Shirase (anime)”

  1. onoda said

    hohoho..
    belum ada tamunya nii..

  2. Praditya said

    Hmm… Menarik sepertinya…

  3. susuhingangin said

    boleh infonya. kbtulan lg cari anime………. trims

  4. verlita said

    kayaknya seru nih…

  5. ordinary said

    numpang liwat ja ki🙂

  6. eevooi said

    mantap neh infonya….
    makasih ya…

  7. Hanster said

    Gw baca ah…

  8. deniar said

    Wah kayaknya jadi anime tontonan wajib para programmer nih he3.

  9. Fajar said

    wahwah
    cari ah ah animenya
    keknya mantap

    bosen juga yang silat – silat terus😛
    *padahal tetep nonton naruto*

Tinggalkan Balasan

