Riziq Aje

Just me and all

Indahnya Kereta Listrik Jepang

Posted by Rafie pada Desember 14, 2007

Apa jadinya ya klo kereta listrik yg kita naiki sama seperti ini? Klo gue pribadi, mending ngga turun2 deh.πŸ˜€ Betah coy. Mengingat kota jakarta yg semakin semrawut, belon lg soal kereta yg baru2 ini lagi rame. Padahal cuma gara2 jadwal, jadi ngorbanin puluhan ribu orang. Kapan ya majunya perkereta listrikan kita. Siap2 aje ye loadingnya rada lama. Gambar nya full.πŸ˜€

Ichigo Train

Oh ya, lupa. Kereta ini dibuat khusus untuk anak2 lho. Yang dewasa ngga boleh. Namanya Ichigo Train. Beraktifitas cuma dua stasiun yaitu antara stasiun Wakayama dan Kishi. (tau tuh ada dimana… klo ngga salah nyambung dari stasiun bojonggede..wakakkak…:mrgreen: )

Yang menarik dari dekorasi kereta ini tu, petugasnya adalah seekor kucing. Nah lho…?Β  Liat aja deh gambarnya.

Ichigo Train

Ichigo Train

Ichigo Train

Ichigo Train

Ichigo TrainView results for the following poll on this post
Would you like to take an Ichigo train to work/school everyday?

  1. Sure I would
  2. Sure I would not

Klo mau liat info lainnya seputar jepang, liat aja rss feed dari Anime Japan Info.

16 Tanggapan to “Indahnya Kereta Listrik Jepang”

  1. Praditya said

    klo ngga salah nyambung dari stasiun bojonggede

    Menuju TKP…:mrgreen:

    Ntu bener bsa jalan gak seh?
    Kok petugas kucing gtu…

  2. waiyah… saya kira itu restoran tailan Om…
    πŸ˜†

    kereta toh?

    Saya malah kira itu dapur. Warnanya itu lho.πŸ˜€

  3. kucingnya Luuuucuuu…
    *gemes gemes*

  4. hetrik sekalian ah

    betewe, itu kereta buat orang apa buat buah buahan sih?πŸ˜•

    Namanya juga buat anak2. Ngga heran kan klo ada buahnya?πŸ˜€

  5. […] berupa pertamax, hetrix, top skor dan lain-lain di blog ini. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan terima […]

  6. bedh said

    wah keretanya keren banget yah,
    kalo kreta jakarta bandung begini gw balik lagi jadi penggemar kereta bukan penggemar travel huhuhuhu

    Iya tuh, seru kali ya. Mudah2an klo ada monorel kayak gini.πŸ˜€

  7. dy said

    wah aku baru tahu nih, ada kereta seperti ini heheh..wakayama itu ada di wakayama perfecture daerah kansai, berarti deket2 osaka
    biasany sih mmg kereta macam ini, hanya untuk tujuan wisata aja yg jarak tempuhny gak jauh..

    ekichou tamanya lucuu..^-^

    Wah, tau banyak soal Jepang ya? ekichou tama siapa? Si Ucing ya? Bego *mode on.πŸ˜€

  8. eevooi said

    Sepertinya kalo kereta seperti itu ada disini, ga nyampe sebulan asesoris keretanya pada ilang…πŸ™‚
    kereta udah “ancur” aja, dengan tanpa merasa bersalah di lemparin batu…😦

    Mudah2an ngga kayak gitu klo emang punya. Tapi kapan?πŸ˜€

  9. dy said

    iya..si kucingnyaπŸ˜€..ekichou =>kepala stasiun

    Wah, nambah kosakata baru nih. Catet…πŸ˜€

  10. mrpams212 said

    EMANGNYA DEN BAGUS SUDAH PERNAH NAIK KRETA LISTRIK JEPANG. BAGI-BAGI PENGALAMANNYA SAMA BANG KUMIS BIAR JAKARTA DIBENAHI DAN GAK MACEEEET..MACEET

    Boro-boro naik kereta listrik jepang, ke jepangnya aja lon pernah.πŸ˜€

  11. Gyl said

    Wow… seandainya disini bisa seperti itu. Tapi masyarakatnya harus disiapkan dulu tingkat pendidikannya… biar bisa mengerti pentingnya menjaga properti publik

    Betul Mas. Kembali lagi ke pribadi kita masing-masing juga.

  12. rozenesia said

    Kok saya jadi ingat s*x service ala Jepang dengan ruangan yang didesain kayak di dalam kereta dan hanya ada seorang gadis berpakaian sailor di dalamnya ya…:mrgreen:

    Ehmm… udah nyoba yah?πŸ˜€

  13. Hanster said

    Wah keren bgt tuh….

  14. StreetPunk said

    * menuju alam imajinasi *

    Kapan ya Indonesia bisa kayak gitu..

    Angan-angan yang berlebihan..
    Ah, sudahlah

    * kembali ke alam nyata *

  15. abudira said

    waah keren banget ya…
    cocok untuk diusulkan pemerintah kita agar dibuat semacam itu tahun 2040…..:D

  16. […] Kalau dilihat sepintas – situasi yang berbeda terasa. Tidak mau mengalah itu dapat dilihat sangat jelas di KRL AC dengan tarif 8.000. Kerelaan berkorban malah terlihat di KRL Ekonomi. Apakah ini memang fenomena masyarakat kita? atau sekedar kebetulan. Lain dengan kata teman di BenBego’s, melihat KRL di Jepang dia memilih untuk tidak turun. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s