Riziq Aje

Just me and all

Just One Word

Posted by Rafie pada Desember 10, 2007

Boring.

Yup, that’s what i mean. Bad mood training.๐Ÿ˜€ Selama 4 hari kemarin aku boring berat. Jd selama itu males nulis apapun. Kalopun ada yg dipost, itu draft dah lama. Tinggal edit dikit. Jadi, maaf untuk yg lain, yang dah nunggu balasan komen. Ato coba kontak aku tapi ngga kejawab. YM aktif tak berarti aku online. Aku baru cek barusan di warnet. Berhubung ada file yg perlu diupload dan butuh koneksi yg lumayan extra makanya ke warnet. File pcmav sama ebook kok. Infonya dah aku post barusan sebelum ini. Kali ini full abiss. Untuk ebook nanti aja postnya.

Mulai besok aku post lagi. sementara aku nerusin rasa boring ini dg main game. Mungkin, untuk besok aku post tentang game ini. Gratis kok, freeware gituloh. Yang jelas ini game asyik banget, seru, beda. Tunggu aja ya.

Terakhir, ada advice ngga buat ngatasin boring? Selain baca, jalan2, main game tentunya.

12 Tanggapan to “Just One Word”

  1. pipiew said

    Nongkrong di simpangan pasar, ato tempat umum yang banyak dilaluin orang, terus perhatiiin tingkah laku orang2 tsebut, tar pasti ada satu dua tingkah konyol yang mau ga mau bikin ktawaw ndiri, huehuheue..

    Paling asik lagi, kalo maku’in mata ke salah satu orang, pandangin ajah tajem2, liat dey gimana saltingnya, hihihi…
    *ini mah ngerjain orang kali yaah…* ;p

    Kerajinan amat ya perhatiin tingkah laku orang. ketawa sendiri, ntar disangka gila!๐Ÿ˜€

  2. anna said

    buat anna sie, ngatasin boring tuh paling enak dengan makan-makan…. bareng ama beberapa orang dipinggir jalan… sambil angin bertiup sepoy2…. enaknyaaaaa….. hehehe

    Iya, sambil mandangin kamu yg asik makan, terus kentut dan ketiup angin deh. Enaknyaa.. (jorok mode on) :mrgreen:

  3. dy said

    mengatasi boring itu bisa dengan bermalas2an, memanjakan diri, pergi ke salon..heheh, jalan2, makan2, maen game jg boleh, baca buku yg bisa bikin ketawa,kumpul2 ma temen..pokokny kegiatan yg di dunia nyata lha..
    ntar jg klo udah lama2 dengan sendirinya, bisa kangen sendiri dengan dunia maya ^-^

    Weleh, klo kayak gitu sih aku juga mau. Tp dukungan doku juga kudu ok kan?๐Ÿ˜€

  4. heniwisma said

    Boring?….paling enak ngilanginnya dengan jalan2 ke mal, beli kue yang enak2, ke salon juga oke, kalau udah capek pulang lagi ke rumah…makan kuenya lalu welcome to sleeping world alias bobok…hehe…Ditanggung pas bangun udah fresh lagi…

    Bener fresh, pas bangun jd mikir. Gara2 boring gue udah kehilangan puluhan ribu. Coba kagak boring. Utuh tuh duit. Boring lagi deh..๐Ÿ˜€

  5. Eka said

    sama…………..beberapa hari ini aku juga belum ada bwt postingan.bahan seeh udah ada cm ya itu tadi BORING he…

    ikut2an aja. TOS dulu dong.๐Ÿ˜€

  6. rozenesia said

    Nyari gosip plus isyu di milis-milis kayaknya oke, tuh om.๐Ÿ˜›

    gosip dan milis apa dulu nih. Kan banyak. Jangan2 yg ntu ya?๐Ÿ˜€

  7. arimogi said

    hehehehe…. udah di backup kok, cuma yang selama 2 minggu (dan itu cukup signifikan) yang belom di-rsync, heheheheheh….

    NB: aku add url yah…

    Ok. Blog kamu juga dah aku list.

  8. ..Mbrantakin kamar…trus dirapiin,…mbrantakin kamar…trus dirapiin lagi….lagi….lagi…..dan lagi….sambil dengerin musik metal.

    Ini sih namanya sedeng.๐Ÿ˜€

  9. Sayap KU said

    Main kerumah Ade mas … bisa dengerin Ade memetik gitar, pasti gak bosen.

    -Ade-

    Yaa, De, masak ke rumah sih. Jauh dong.๐Ÿ˜€

  10. Dee said

    kalau lagi boring, silahkan berbaring sambil makan kacang garing, sesekali bolehlah miring

    Sekalian sambil nungging.๐Ÿ˜€

  11. ridu said

    Maen game aja kali ya, biar gak boring!!

    Udah tuh. cuma ngurangin dikit doang.

  12. ardians said

    gimana kalo menghapus blog sampeyan ini, terus di-create ulang dari awal? Pasti gak boring deh…

    Itu sih bukan boring, berubah tema, jd killing me softly๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

