Riziq Aje

Just me and all

26 Tanggapan to “Funny Logo”

  1. ama said

    Tunggu dulu…. ini aku ya yang nomor satu…???

    Selamat..πŸ˜€

  2. ama said

    Yes!!! Benar!!! aku yang nomor satu !!!!
    (Plis, komennya jangan dihapus ya mas… Suer, aku nggak bakalan nyampah lagi… serius….)

  3. ama said

    Lupa… itu search enginenya beneran bisa dipake?

    Bisa kok.

  4. Praditya said

    Itu yg atas logo Coca-Cola bukan sih?

    Bukan, tapi Boba-BolaπŸ˜€

  5. ama said

    tes

  6. anas said

    ouw,,
    disitu toh buatnya, temenku dah buat dari dulu-dulu aku nggak tahu😦

    Aku malah baru tau tadi malemπŸ˜€

  7. […] sempat blogwalking (hoby baru nih…) dan mampir ke blog ini. Ternyata kita bisa branding nama kita dengan logo-loga yang terkenal seperti Google, Yahoo, […]

  8. Bukannya dulu sudah pernah ada yang bahas ?πŸ™‚

  9. Nin said

    Baru komen lagi disini, habis kemarin2 gak berani nyoba, sulit.
    Tadinya tema yang ini juga gak mau dicoba, kirain bakal ribet juga, ternyata, engga ya… seru… bisa dipake untuk searching tapi gak permanent.
    “FunnyLogo is not affiliated with Google Inc.
    Trademarks remain trademarks of their respective companies.”. Begitu katenye…

    Maaf ya Mbak Nin klo rada sulit. Aku aja sampe pusing bikinnya.πŸ˜€ Untuk searching, emang gitu. Sukanya bikin logonya doang.πŸ˜›

  10. Bisa kucoba nih! OK, makasih Mas Riziq!

    Sama-sama Pak. Lagi iseng juga ya?πŸ˜€

  11. Cynanthia said

    Hya, bodor juga.

    Patut dicoba, nih. Makasih, Mas (atau Om? Soalnya saya masih kecil, eheheh)

    Panggil Mas aja. Tua banget dipanggil Om.πŸ˜€

  12. iphan said

    hihihihi…. saya langsung mencoba *lompat ke halaman funny logo*

    Hati-hati, nanti jatuhπŸ˜€

  13. brainstorm said

    wah… cobain ah..

  14. Hanna said

    Wah, ternyata itu hasil kerjanya semalam yach.
    Selamat yach.
    Keren…

    Bukan, ini mah kerjaan kemarin lusa.

  15. telmark said

    weleh, saya baru tahu ada gituan..
    waduh keren euy… beneran.

    Setujuu. Aku suka yg koka kola

  16. GRaK said

    keren euyπŸ™‚

  17. qizinklaziva said

    bikin gituan bisa juga di http://007google.com

  18. kw said

    thx infonya…
    salam kenal

  19. Widy said

    Wah logonya keren juga..lengkap..sip blog sip di bikin logo

  20. jack_eskes said

    gimana caranya biar bisa dipake di search engine mas?

    Maksudnya, ngegantiin google secara total. Paling bisa juga cuma logonya aja yg diambil, terus upload. Masuk ke setup adsense search, nah disitu deh tempatnya logo search engine. Krn funny logo juga pake cara itu kok.πŸ˜€

  21. Aurel_666 said

    lucu….unik……….menarik…………….
    lucu….unik……….menarik…………….
    lucu….unik……….menarik…………….
    lucu….unik……….menarik…………….
    asyik bro…………………………………..

    Ya Ampun, niat banget nulisnya.πŸ˜€

  22. […] aja aku bikin iseng2 setelah berkunjung ke situsnya mas Ben Bego yang menulis entry post berjudul Funny Logo .Hasilnya ini diaKlik ajah Abudira Search […]

  23. abudira said

    Nice Idea..good inspiration for me…

  24. GWnya said

    tak kirai kita bisa ngambil file logo yg udah jadi…ternyata qta terpaksa printscreen toch…

  25. abudira said

    Muakasih atas kemampirannya…
    best regards from
    http://abudira.co.nr/
    http://the-idealist.co.nr/

    Sama-sama Mas.

  26. macanang said

    nice info om ben..
    perlu dicoba biar tambah rajin searching2, he he..πŸ˜€

    Klo saya bukan tambah rajin, tambah males. Buktinya untuk design logo aja harus ke funnylogo dulu.πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

