Riziq Aje

Just me and all

I Am Free Now

Posted by Rafie pada November 23, 2007

Akhirnya aku bebas juga dari jeratan TOS Warning. Cukup lama juga. Kalo dihitung-hitung ada tiga hari. Ya. Selama rentang waktu itu aku hanya menulis sekedarnya. Belum bener-bener nulis. Bisa dibilang lagi masa curhat, merenung, koreksi diri juga.😦

Sebelumnya aku dah coba komunikasi sama staff wordpress perihal tos warning (klo ada yg belum mengerti silakan baca “Blog Benbego Disuspend Kemarin“), kenapa sampe begitu lama? Ngga ngerti juga. Bikin aku bingung aja. Selama hari itu aku banyak lakukan pengeditan. Artikel kesukaan aku semua linknya aku hapus. Sebagian lagi aku rubah pake bahasa ejaan. Jadi, untuk yg mau download tetap bisa selama kalian masih bisa baca.

Yg mau download tinggal ikutin aja penjelasan yg ada. Untuk yg lainnya kayak free ebook atau halaman download bagi yg mau, kirim email aja ke aku. (cari ndiri..πŸ˜€ ) Insyaallah gue bales.

Tentang tos warning, biar jelas ini aku masukkin skrinsut sebelum dan sesudah tos warningnya hilang.

blog tos warning

comment

Tos warning hilang setelah aku coba isi lagi form error reports yang kedua kalinya. Aku isi dg segala keluhan dan rayuanku.

Isinya padahal lumayan banyak mulai dari soal aku nanya kenapa tos warningnya belum ilang juga, kan link downloadnya dah aku hapus semua. Artikel mana lagi yang masih dicurigain?😦 Terus aku nulis gini “dari semua link download yang dah dihapus cuma satu yang tersisa yaitu PCMAV. Aku kasih tau pcmav itu freeware punya, boleh dishare. Udah ada license dari pcmedia.co.id. Aku bilang di indonesia lagi banyak kasus komputer terserang virus. Makanya aku share. Silakan aja di cek trafik blog seputar pcmav ini.

Nah yang terakhir biar jelas aku minta kepastian dalam hal ini konfirmasi dah cukup. Biar aku tahu?

Dg perasaan H2C, aku tinggal main game. Abis itu tiduy. Dan baru pagi ini aku cek email. Ternyata diantara semua email terselip satu. Dari Mark@Wordpress.com

Gila bro, isinya singkat, padat, berisi. Ini isinya:

Hi,
Thank you – all looks good.

Mark

Udah dapet email ini, aku cek langsung ke dashboard. Well…akhirnya selesai juga. Tos Warningnya dah hilang.

Mulai hari ini dan seterusnya. AKU BEBAS.:mrgreen:

Update: 26 Nov 2007

Karena kejadian ini, Untuk anda yang suka download anime manga linknya aku simpan di milis benbego. Di milis tersebut kamu juga mendapatkan link download yang lain. Seperti anime manga naruto, bleach, nodame cantabile, game, mp3, dll. Maaf, hanya untuk member milis saja yg bisa download. Harap maklum.

16 Tanggapan to “I Am Free Now”

  1. Praditya said

    Selamat2x… Teruskan perjuangannya ya Mas Rezki…πŸ˜€

    Thanks mas. Jadi semangat nih!πŸ˜›

  2. ama said

    oalah…. nulis panjang lebar, dibalas cuma 3 baris, tapi langsung beres ?!?!?

    beda ya sama birokrasi di Indonesia.

    Yah Mbak, klo birokrasinya sama kayak Indonesia bisa2 blogku untuk normal kembali harus sogok dulu!πŸ˜€

  3. GRaK said

    slamat dehπŸ˜€

    Makasih!πŸ˜†

  4. masdhenk said

    selamat atas kembalinya kawan….

    semoga menjadi hikmah buat saya, anda dan teman teman

    Terima kasih Mas. Amin!

  5. myresource said

    oh namanya mas rezki toh…πŸ˜€
    bagos…..

    Baru tau ya Mas Muryanto. Kenalan lagi yuk!πŸ˜›

  6. bearnuts said

    selamaaat….
    makan-makaaan

  7. vivie said

    Selamat ya, dah bebas.
    Jadi nanti kalo mau minta tlg cari crack buat games, aku lgsg ke YM kamu aja y.πŸ˜›
    Makasih

    Jangan di YM, di komen aja. Takut lupa!πŸ˜€ Btw, ada yg baru tuh. Koleksi game ada di file of the day.πŸ˜€

  8. nieznaniez said

    selamat.
    makan makaaaaaaaaaann…

    Kamu sama aza dg Bearnuts. Makan aja maunya!πŸ˜€ Btw, kucingnya kemana? kok ganti?πŸ˜›

  9. Nin said

    Trus udah kenalan belum dengan si Mark itu?
    Ya jalin hubungan baek lah.. sapa tahu suatu sat kena suspend lagi (saya tidak sedang mendo’akan lho… :))

    Ngga deh. Mending kenalan sama Ade Luqman aja. Sapa tau ketularan istiqomahnya!πŸ˜€

  10. pututik said

    sama punya lagi dapet warning juga nih, masih coba dibetulin

  11. caffeins said

    mas aku mau request unduh yang nine eleven itu..
    maunyasih aku kirim email..
    tapi aku gak tahu alamatnya
    “sambil garuk-garuk kepala”

    Dah bales via email dan YM! rebes kan!πŸ˜›

  12. Nah, itu lho. Makanya saya paling takut berurusan dengan redirect link. Kalau urusannya sudah dengan illegal file, WP bisa gerah.πŸ˜•

    Iya nih Pak. Saya emang bandel. walau tau itu file ilegal tp suka lupa.

  13. bachtiar said

    selamat berinovasi lagi deh .

    tengkiu atas supportnya!

  14. ama said

    numpang lewat lagi mas….
    harusnya kalo suka mondar-mandir di sini dapat hadiah ….

    Hadiahnya apa non?πŸ˜€

  15. vivie said

    kyaaa!!! thx bgt dengan File of The Day. hahaha

    Hati2 ya, ntar nyasar. Disana banyak game aneh.πŸ˜€

  16. oliveoile said

    Duh…selamat…
    semoga ga terulang lagi ya..πŸ™‚

    lam kenal

    Amiiin.πŸ˜† Lam kenal juga

Tinggalkan Balasan

