Riziq Aje

Just me and all

Nodame Cantabile Story (Anime)

Posted by Rafie pada November 20, 2007

Menarik, lucu, asyik… banyak deh. Itu kesan pertama saya. Saya baru selesai download nodame cantabile yg pertama kemarin sore. Lumayan gede juga. Untuk satu video dg 171Mb perlu waktu seharian untuk mendownloadnya. Maklum aja, dengan koneksi yang masih alif, ba, ta dan bersaing dg browser untuk memperebutkan benwit, rasanya masih lumayan bagus. Itupun harus bergantian karena saya pake IDM 5.11 untuk mendownloadnya. Tau sendiri, yg namanya IDM itu, klo lagi download, rakus banget sama benwit. Bayangin aja, klo IDM aktif bareng sama browser, itu benwit disedot semua. Jadi buka web aja lambretanya minta ampun. apalagi klo yg dibuka situs multiply. Tanya kenapa! Saya udah uji coba di warnet, akibatnya itu warnet langsung down. Sedangkan saya asyik2 aja ngedownload, lancar…! πŸ˜› Hati2, ketauan di omelin lho!πŸ˜€

Nodame Cantabile ini bercerita tentang dunia musik. Kisah tentang seorang anak manusia yang bercita-cita menjadi Konduktor. Namanya Chiaki Shinichi. Ayahnya seorang pianist terkenal yaitu Chiaki Masayuki. Seperti biasa, Like a Father, Like a Son. Bakat bermusik menurun pada anaknya. Orangnya ternyata idealis, perfeksionis. Yang pasti doi jago bermusik. Talentanya dalam bermain piano oke, suka bikin music score, dan.. emang tujuan akhirnya jadi konduktor (mo bikin okestra). Dia terinspirasi oleh konduktor eropa yang bernama Sebastiano Viera. Wuiiiih… keren. Klo ditanya, siapa inspirasimu? Tukul Arwana…:mrgreen:

Banyak kejadian lucu disini, dia takut terbang, apalagi berlayar. Trauma. Kadang suka berulah, ribut sama dosennya, jd dikeluarin deh sama Etou Sensei (Guru). Punya tetangga Cewek yg aneh. Namanya Noda Megumi (lupa.. ). Yang aneh, tuh orang jarang mandi, kamarnya penuh sampah. Kayak TPA Bantargebang gitu deh. Sama jagonya dg Nodame dalam hal bermusik. Dari sini ada kisah percintaan dikit dengan gaya kocak.πŸ˜€ Keduanya Dapat guru pembimbing baru yg sama uniknya. Senang ketawa. Namanya Tanioka Hajime. Dari Tanioka Sensei inilah mereka berdua disuruh berkolaborasi dalam memainkan piano. Musiknya mantap abis.

Sampe disini selesai. Saya mau lanjutin lagi download yg keduanya. Biar tuntas nontonnya. Kan ngga seru klo cuma nonton setengah2.πŸ˜› Klo kalian mau download juga, ini saya kasih linknya aja ya. htxx://???.com/anime/NodameCantabile/

btw, tanda tanyanya silakan ganti dg kata “anime.l33t-g33k” ya.

Yang ingin denger sountracknya secara online silakan kesini:

http://www.coucoucircus.org/ost/generique.php?id=1022

Catatan: ini link masih aktif saat artikel ini ditulis. Jd, jangan protes klo sewaktu2 tidak bisa diakses.

Buruan aja download. Jangan sampe kasusnya kayak Avatar. Ketauan sama yg punya terus didelete deh!πŸ˜€

Update: 26 Nov 2007

Untuk link download nodame cantabilenya aku simpan di milis benbego. Di milis tersebut selain nodame kamu juga mendapatkan link download yang lain. Seperti anime manga naruto, bleach, nodame cantabile, game, mp3, dll. Maaf, hanya untuk member milis saja yg bisa download. Harap maklum.

13 Tanggapan to “Nodame Cantabile Story (Anime)”

  1. Praditya said

    Hmm… Sepertinya mas Rezki ini bergelimang bandwith yah…
    Tiap hari kerjaannya sedot mulu…πŸ˜€

    Bergelimang malah tidak mas. Saya hanya memaksimalkan saja. Dengan koneksi gprs unlimited yg cukup menguras kantong, (tau kan berapa benwitnya, paling kenceng tuh 60kpbs) rasanya rugi klo cuma untuk surfing doang. Sambil surfing nyambi download. Itu aturannya!πŸ˜€

    Koneksi yg cuma segitu untuk mendownload file besar butuh kesabaran extra. Bagi saya download itu kebutuhan. Haus akan ilmu. Mau darimana sumbernya, film, game, file dokumen, ebook, pokoknya bila saya menemukan yg bagus. Mereka bakal antri untuk di download. Jadi TIADA HARI TANPA SEDOT. Sedoooot maaaang!:mrgreen:

  2. bakazero said

    kalo yang dorama-nya dah nonton…
    hiii… artisnya lucu2…
    karakternya nangkep!

    Ada kopiannya ngga? pinjem dong!πŸ˜€

  3. Nane said

    Gyaaaaaaaaaa…. Nodame fan??!!! Gw jugaaaa!! Mukyaaaa… >__<

  4. klo donlod dari torrent ada yg kasih versi mp4, ukurannya lebih kecil sekitar 140MB. Sayang ya animenya ng dilanjutin cerita mereka di Paris seperti manganya😦

    Wah…aku belum sampe tamat downloadnya. Lagi download episode 6 nih. Jadi belum tau gimana endingnya.πŸ˜€

  5. emonikova said

    Wuuuaaaaaaah…..rajin sekali donlot… pweeeh ukurannya kan gede banget… hiks100x.. jadi iri hati… pengen donlot juga hiks100x…

    Suka Nodame juga yah.. asiik… nemu lagi orang2 yang suka Nodame ^____^

    Lagi pingin yg beda. Ini kebetulan aja kok nemunya. Sekali nonton ternyata asyik dan lucu banget. Makanya aku terusin downloadnya. Baru sampe episode 5 nih. Yang 6 lagi di download.πŸ˜€

  6. emonikova said

    Oh… yang kasus avatar.. hua bener tuuuh… bener2 mengecewakan… T_T

    BTW dah nonton avatar yang book 3 kan? yang di negara api… wooow keren abis… semuanya jadi punya rambut he1000x…

    Book 3 belum. Jgn diterusin ceritanya, ntar nggak asik lagi klo nonton.πŸ˜€

  7. emonikova said

    yaaaph..siap nggak akan M-on terusin ceritanya… tapi kamu harus nonton… sumpah keren banget….

    BTW mau M-on kasih lagunya Suemitsu & The Suemith nggak? yaaah…buat coba2 denger ajah… kalo mau nanti M-on kirim via email… okeh…! makasih ^__^

    Boleh. klo ada link downloadnya di kasih tau juga ya. Thanks nih dah ngerepotin.πŸ˜€

  8. emonikova said

    wah…kalo ngsh link asli ke web nya gw takut ditimpukin adminnya *biasaaa laaah, adminnya g maw rugi he100*, kalo g salah dah gw aplot @divshare, tp berhubung lupa password & skrng lg musim2nya pr dan quiz jadi…jadi…jadi…harap menunggu dgn sabar yah.

    Iya, ngga masalah. jangan dipaksain lho. seadanya kamu aja. ThanksπŸ˜€

  9. VoS said

    Punten mas Ben, sebagian tulisan diatas aku sadur ke blogs aku di http://voiceofsoul.wordpress.com/ soalnya komunitas suka sama film-film yang bernuansa musik,
    sekaligus ngundang mas Ben mampir di blogs kami.
    Thx ya!

    Aku dah kesana. Seru juga.πŸ˜€

  10. radeez said

    wah.. kalau doramanya saya dah nonton….

    sekarang yg saya butuhkan manganya….. ada yg udah download belum…??
    gede ga..?? klo ga ngopy dunk….
    trus btw aq blum nonton versi animenya….

    Sorry. Untuk manga aku belum tau linknya. Klo animenya aku dah nonton, sayangnya tidak sampe tamat. Cuma ada 9 episode. yg ke 10 dan 11 linknya dihapus?

  11. citra said

    dramanya kocak, sayang ceritanya lebih pendek dari animenya… tapi teuteup seru karakter chiaki di drama ini pas banget apalagi megumi yang culun, jorok, konyol dan polos.
    ya met nonton aja deh

  12. i loooooooooooooooooooooooooooooooooove young prince chiaki muah! salam cinta dari merin

  13. chiaki ai shiteru yo

Tinggalkan Balasan

