Riziq Aje

Just me and all

Dashboard On Dashboard

Posted by Rafie pada November 16, 2007

Ngga biasa2nya dashboard blog ini tampil seperti ini. Aneh, bingung bin ajaib. Ini pertama kalinya. Jadi agak kaget juga. But its normal. Walaupun sebenarnya ngga tau apa yg terjadi. Tapi ini diawali pada saat saya mau upload ato unggah gambar email icon. Karena kelamaan saya teken tombol upload sekali lagi. Eh yg terjadi malah seperti ini, lihat deh gambarnya (sorry, saya perkecil):

Dashboard dalam dashboard

Halaman blog lengkap beserta toolbar diatasnya muncul dihalaman unggah. Hal ini mungkin saja terjadi mengingat basis dashboard yang terdiri dari frame. Setelah direfresh halaman tersebut otomatis hilang.

Sekali lagi, ngga ada masalah. Ada yg punya pengalaman sama dg saya?

Update: 26 Nov 2007

Untuk anda yang suka download anime manga linknya aku simpan di milis benbego. Di milis tersebut kamu mendapatkan link download anime manga naruto, bleach, nodame cantabile, game, mp3, dll. Maaf, hanya untuk member milis saja yg bisa download. Harap maklum.

2 Tanggapan to “Dashboard On Dashboard”

  1. Praditya said

    Hmm… Kok bsa gtu?

    Meneketehe!:mrgreen:

  2. anas said

    Kalo aku paling yang sering aku rasa nggak beres/valid bagian statistik😛

    Wah..klo itu sih dah biasa mas. Saya juga sering kok!😀

Tinggalkan Balasan

