Riziq Aje

Just me and all

Flash Anime Humor Game Music Video Loop

Posted by Rafie pada November 11, 2007

Pren, ini dia nih koleksi terbaru yg gue temuin barusan. Isinya ok banget. Sesuai judul aja, rata-rata Flash yg mereka punya bergenre Anime, Humor, Game, Music, Video, sama Loop. Asyik banget deh.

Sebagai sampel aja coba deh buka ini di web kamu, jangan lupa earphone atawa yg lainnya kudu pake dan yg pasti harus nyala. 😀 Di bawah ini bergenre flash humor anime. Nih linknya:

Satu lagi ya, pastikan browser kamu udah support flash player. Untuk melihat flash lainnya silakan kunjungi aja http://dagobah.biz/flash/

Disitus ini ada ribuan file flash lho, jadi berhati-hatilah. Jangan tertipu sama nama filenya. Contohnya okknaruto.swf. nih yg bikin kayaknya gay! Masak naruto ama sasuke cipokan… yaks!

Supaya file flash ini bisa dilihat secara offline, gunakan aja flash downloader, flash miner, swf downloader. Cari dong, jangan manja!:mrgreen:

Gud Lak!

Update: 26 Nov 2007

Untuk anda yang suka download anime, manga linknya aku simpan di milis benbego. Di milis tersebut selain flash anime kamu juga mendapatkan link download yang lain. Seperti anime manga naruto, bleach, nodame cantabile, game, mp3, dll. Maaf, hanya untuk member milis saja yg bisa download. Harap maklum.

No Responses Yet to “Flash Anime Humor Game Music Video Loop”

  1. morishige said

    yess, vertamax…
    *langsung dipraktekkan

  2. caplang™ said

    langsung meluncur…

  3. deethalsya said

    gi donlod nih…
    *mudah2an berhasil…🙂

  4. rozenesia said

    Praktek ah~

  5. Dyah Praharaning Tyas said

    huuuuuueeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkk…………..
    Kenapa Dyah? lagi hamil ya sampe muntah gitu!😆

  6. andita0107 said

    responding ^_^

    Hallo, test…test..123!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s