Riziq Aje

Just me and all

Manga Update 1 By Benbego

Posted by Rafie pada November 10, 2007

Pren:mrgreen: , udah pada baca Download Video Anime Sama Manga Yuk! (Tutorial) belum? Di artikel itu gue ngasih materi (cie ile.. kayak guru aja! ) gimana cara mencari video anime ato komik manga. Dan untuk saat ini, gue ngga akan ngajarin apapun kok. Kali ini cuma mo kasih update download list buat penggemar manga aja. Asli lho, tinggal pilih, terus download deh. Link download hasil pelacakan gue hari ini. Sangat melelahkan. Siapa yg mo donasi es campur? 😛Kali ini listnya gue masukkin perwebsite dan berada pada kategori khusus (Manga dong). Maksudnya dalam satu website, apa saja manga yg bisa kita download. Jadi klo mo dapet info lanjutan update manga atau info lainnya secara kontinu silakan subcribe disini

Hari ini gue masukkin dari 1 website saja dari semua list yg gue dapat. Supaya ngga kepanjangan listnya. Yang cie-cie dirahasiain dulu. Lagi gue download juga!:mrgreen:

Link web:

Manga yg ada:
AirGear/ 27-Apr-2007 04:03 –
Devilman/ 03-Sep-2006 20:14 –
HxH/ 08-Jul-2006 12:02 –
Ippo/ 05-Sep-2007 06:37 –
MB34/ 02-Aug-2007 21:44 –
NHK/ 27-Jan-2007 02:04 –
Other/ 30-Apr-2006 12:27 –
TMD/ 09-Mar-2007 10:11 –
VGD/ 18-Feb-2006 22:21 –
Vinland/

Klo link diatas ngga bisa diakses, akalin aja pake cara ini: masuk google, terus tulis “?intitle:index.of? voiea+manga” Ketemu, ikutin aja dan jelajahi linknya. Berarti ada 10 manga disini.

Maaf, untuk sementara link download saya hapus.

Update: 26 Nov 2007

Untuk anda yang suka download anime, manga linknya aku simpan di milis benbego. Di milis tersebut selain manga di atas kamu juga mendapatkan link download yang lain. Seperti anime manga naruto, bleach, nodame cantabile, game, mp3, dll. Maaf, hanya untuk member milis saja yg bisa download. Harap maklum.

No Responses Yet to “Manga Update 1 By Benbego”

  1. pertamaxxx !!!

  2. keduaxxx!!!

  3. ketigaxxx!!!

    Hatrixxx !!!

    hahaha…

    pa kabar bozzz???

    Hmmm… bagusnya diapain ya?😀 kabar gue baik aja. Kelolodan radio ya, itu kok sampe hetrixxx!:mrgreen:

  4. yhanuar said

    salam kenal,
    ini dari tetangga sebelah mo numpang tengok blog.
    siapa tau ada ilmu baru yg bisa dipetik…. (buah kali?)

    peace bro….

  5. Wah, ada HxH. Sip.:mrgreen:

    Btw, http://www.mangashare.com plus http://www.mangahelpers.com juga punya koleksi yang lumayan.😀

  6. finkz said

    weks. lg seneng donlot anime nih.. hehehe

  7. rheariez said

    salam kenal juga😛

  8. benbego said

    @ Yhanuar & Rheariez: salam kenal balik!😛

    @ Xaliber: thanks info tambahannya.

    @ Finkz: justru kebalik tuh, lagi benci donlot. benwit lg lemot. Itu pesenan orang aja!:mrgreen:

  9. Praditya said

    Lagi lemot internetnya… Hiks..

    Bersabar aja mas.. mungkin benwitnya lagi mudik!:mrgreen:

  10. binchoutan said

    Gyaaa… memang lebih enak download manga dari pada beli sekarang 1 komik rata2 Rp. 13.000,- trus lama nungguin keluar serinya.. (^_^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s