Riziq Aje

Just me and all

Bermain-main Dengan XCCDONTS.ASP

Posted by Rafie pada November 8, 2007

Hallo Pren!:mrgreen:

Udah punya mainan belum, kalo belum boleh nyoba xccdonts.asp tuh. Tapi ada saratnya ya! Saya minta buat semua yang mau memakai aplikasi ini di mohon untuk tidak menggunakannya untuk tindak kejahatan, mengancam seseorang, spamming, penipuan yang merugikan seseorang. Bila hal itu sampe terjadi, resiko ditanggung sendiri. Ingat, semua tindakan ada konsekuensinya.

Sesuai tema kali ini saya niatkan hanya untuk bermain-main, jadi menghibur saja, lucu-lucuan. Ok! Peace ya!😀

XCCDONTS.ASP ini hanyalah sebuah form email sender berbahasa asp yang berfungsi untuk mengirimkan email tanpa memerlukan email from asli. Jadi pengirim emailnya bebas, bisa asli, bisa palsu. Tergantung yang menggunakan.

Karena itu saya minta dengan amat sangat, jangan digunakan untuk yg tidak semestinya. Jadi mikir ..??? yang seperti apa? Belaga OON ya!😀

Jujur aja pren, gue tadi lagi pengen iseng banget. Pengen ngirim email yang pesannya Save the Earth, Dont Du IT Blog, Manusia Mana Anu Sia…. apalah..pokoknya banyak deh. Tapi pengirimnya itu dari presiden@indonesia.go.id, georgezilla@georgebush.com, mikocop@microsoft.com… wah..banyak deh daftar email fake gue.

Yang terakhir barusan gue bales komen seseorang pake email benbego@wordpress.com Buat Kurnia, sorry ya jadi bahan isengan gue! Peace!:mrgreen:

Tadinya gue masukkin disini, biar bisa langsung di pake scriptnya, eh ngga bisa juga. Padahal cuma masukkin formnya doang, berbasis html lah, ngga ada tambahan lain. Tetap aja blank. Jadi ya yang mau silakan aja ke website ini:

http://www.charlestonhunting.com/classifieds/admin/XcCDONTS.asp

Isi form To nya dg email tujuan, isi from (bebas…), isi subject terus isi emailnya. Tinggal Send deh! Selesai. Email kamu otomatis langsung masuk inbox lawan lho. Lho kok lawan sih.. ceritanya kan lagi perang email.

Cara ini sebenarnya udah ada kok di outlook kita. cuma masalah pengaturan aja. Dan itu yang bikin ribet. Yang diatas, praktis, cepet. Cuma ngga bisa ngirim attachment doang!

Ingat, tehnik diatas udah termasuk kategori penipuan lho. Karena kita dah menipu lawan bicara kita. Yg jelas..semua keputusan ada di anumu!:mrgreen:

18 Tanggapan to “Bermain-main Dengan XCCDONTS.ASP”

  1. morishige said

    wahahaha…
    patut dicoba ini..
    *tersenyum😈

  2. biila said

    patut dicoba,haha
    salam kenal yaa..
    aku yg punya http://notice.wordpress.com tapi hijrah setelah hibernasi,heheh

  3. handaru said

    thanks bos, salam kenal juga, nice blog !

  4. puchan said

    salam kenal juga..
    maksudnya sepupu amelia-kah?
    iya…:)

  5. ardians said

    Saya mendukung mas benbego untuk mengeluarkan semua informasi semacam ini kepada dunia luas supaya mereka menjadi semakin sadar tentang keamanan di dunia IT. Salut mas! Yang saya masih cari (bukan sekedar beritanya saja) adalah alat untuk spoofing SMSC Operator Telco (contoh: Indosat) yang bisa melakukan spoofing ID pengirim SMS. Kabari saya kalo sudah ketemu (dan mencoba)😀

  6. ordinary said

    hehe…kebetulan gi pengen isengin orang
    tengkyu deh atas inponya😆

  7. alle said

    wahh,.. thx for info,..

  8. z4kki dj said

    Hmm, menarik juga buat dicoba. Imho, itu gak cukup kalo cuma ngambil htmlnya doang, soalnya script .asp nya itu yang lebih penting, jadi tau dia koneksi ke mail server mana. Ada yang tau? bagi dong.

  9. benbego said

    @ Z4kki dj: seperti yg gue bilang, cukup pake html juga bisa. klo ada host sendiri bisa di coba. lihat source codenya: yg perlu ditambahin cuma di link actionnya aja. Dari FORM METHOD=”POST” ACTION=”XcCDONTS.asp” menjadi FORM METHOD=”POST” ACTION=”http://www.charlestonhunting.com/classifieds/admin/XcCDONTS.asp”
    Hasilnya sama aja. jd kita numpang server ma dia!
    Coba test hasil modif ini di footer blog :http://pcmav-rc.blogspot.com

  10. z4kki dj said

    Ooh, maksudnya kita cuma ngelempar data2 “TO”, “FROM”, dan “SUBJECT” doang ke …in/XcCDONTS.asp . Selanjutnya, tetep aja kita pake server dia buat another messagenya. Gw kirain kaya bikin sms gratis disini : http://yogyaxxx.blogspot.com/ . Tapi, gak tau sekarang masih bisa gak ya sms gratisnya. Btw, thanks.

  11. ama said

    telat nih bacanya. Tapi mas, aku coba kirim ke emailku sendiri, kok langsung masuk folder spam ?

    Ke yahoo ya? Maklum aja. Emang ngga semua email yg masuk itu normal. Padahal ngga ada apa2 kan? Iklan juga bukan. Tapi seperti itulah ketatnya yahoo. Dikit2 spam. Ya terima aja. Toh itu email isenk. Ya nggak?😀

  12. Saut Boy said

    Yach,yang kayak begitu mah nenek-nenek juga da pada tau.

    Klo udah tau kenapa mampir?😛

  13. Andy_El fenomeno said

    yah… lumayanlah buat ngerjain orang.., kalo lagi iseng gitu…!!!

  14. saya gak suka nipu euy.. takut ama 4JJ1
    tapi okey juga bwat di coba

  15. kumpul said

    coba deh ngak ada salahnya

  16. joe said

    http://www.charlestonhunting.com/classifieds/admin/XcCDONTS.asp

    ERORR
    huhu….
    domainya udah di ganti… ada yang tau web yang serupa?

    coba pake yg ini bro: http://www.kmedia.pt/Classifieds/admin/XcCDONTS.asp

  17. Kardiwan said

    Mas untuk XcCDONTS.asp, ada script nya gk? kalo ada boleh minta donk, kirim ke E-mail saya ya! saya tunggu, Thx,

  18. erlin said

    kok munculnya:

    Attention
    The CDONTS object could not be created.

    gimana duonk…

Tinggalkan Balasan

