Riziq Aje

Just me and all

Bikin SpringBed Pake Duit

Posted by Rafie pada November 3, 2007

Ada-ada saja kelakuan para penjahat. Bayangin aja duit seabrek-abrek ada dalam suatu ruangan yang penuhnya minta ampun. Bahkan ada yang ditumpuk-tumpuk jadi menyerupai springbed, malah lebih besar. Saya dapet info ini dari Lintasberita. Mau tau info-info aneh lainnya silakan aja klik disini!

Gambar duit ini diambil dari http://www.photopumpkin.com/photo-blog/drug-lord/

DRUG LORD

money-1.jpg

money-2.jpg

money-3.jpg

money-4.jpg

money-5.jpg

money-6.jpg

No Responses Yet to “Bikin SpringBed Pake Duit”

  1. benbego said

    Sorry, this comment was hacked by me. Pertamaxx!๐Ÿ˜€

  2. anas said

    Keduaxx๐Ÿ™‚

  3. anas said

    Itu kok pada nggak punya wajah yang baik
    pake’ pistol lagi, pembunuh baran ya๐Ÿ˜•

  4. anas said

    *Daripada tanggung*
    Hettrick๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†:mrgreen:

  5. alle said

    kelimaxx,..
    uughh yeah๐Ÿ˜›

  6. Resta said

    wah…mauu mau mau… pesen 1, berapa harganya? klo murah pesen 10 … :p

  7. morishige said

    buset, dah……
    itu berapa duit??

  8. nRa said

    buset, dah… …
    itu duit yah?

  9. benbego said

    @ Anas: itu bukan pembunuh bayaran, tapi hansip yg dapet tugas nangkep bandar narkoba. klo kalah serem sama penjahat…weeeks!
    @ Resta: Boleh! 10 pak 100rb aja deh. Tp duitnya monopoli ya..๐Ÿ˜€
    @ Morishige: Pura-pura ngga tau.. itu kan lo yg lagi di poto!
    @ nRa: Bukan! tapi foto duids.๐Ÿ˜€

  10. de said

    bikin ngilerrr

  11. blogkeimanan said

    Bikin SpringBed Pake Duit

    Ini sih masih mending Om Ben bego..
    Ada lho yang bikin karpet untuk masjid | atau untuk sajadah di rumah dari “tumpukan duit haram”..

    hehe..
    Gak’lah.. becanda..

  12. denhurd said

    hahaha aneh anaeh aja…๐Ÿ˜€

  13. morishige said

    bukan, itu bukan gw..
    gw kan tokoh di balik layarnya..:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s