Riziq Aje

Just me and all

Japanese Name Generator

Posted by Rafie pada Oktober 29, 2007

Ok Guys, tutorial kita kali ini adalah membuat nama kita dalam bahasa jepang. Ngga penting2 amat sih. Cuma klo pengen sesuatu yang beda kenapa ngga!πŸ˜€

Update: Bila anda ingin ikut mencoba mengetahui seperti apa nama anda dalam bahasa jepang silakan kunjungi link: http://www.rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/721/
Pilih jenis kelaminnya dulu, male or female >masukkan kata (nama lengkap) yg ingin dialihbahasakan> klik koreha nihongo> selesai. Lihat hasilnya, Lucu juga kan.

Kata “BenBego” klo jd bahasa jepang jadi “Benjiro Bando” Klo disini bando itukan…?πŸ˜€

Selain itu rumanmonkey juga menyediakan name generator lainnya lho. Silakan kunjungi mana yang anda suka!

Your real japanese name generator!
The Original Japanese Name Generator by Shu
Name Your Penis by badasstronaut.
WHAT YOUR NAME MEANS
Harry Potter Name Generator
The Very British Name Generator
The “If Your Name Was An Emo Song… Generator Thingy”
Dragon Name Generator
The Silly White Guy Who Thinks He Is Actually A Black Gangsta’ Rapper But Is Actually Trippin’ Since He Is A White Fo’.
What your friends would really like to call you.
The Third Grade Insult Generator
The Damned Hippie Name Generator
The Mega Hardcore Son-of-a-Bitch Punk-Ass “Don’t give a Fuck ’bout Nuthin Name Generator
Reveal Your Ridden Harry-Pottery Patronus
SAPPHIRE hardcore sex worker name generator
What’s Your Fairy Name? by badasstronaut
The fluffy kitten name generator
The “totally gay nickname Carl would give you” Name Generator
The Ethnic Stud Name Generator

Update: 26 Nov 2007

Untuk anda yang suka download anime, manga linknya aku simpan di milis benbego. Di milis tersebut selain nodame kamu juga mendapatkan link download yang lain. Seperti anime manga naruto, bleach, nodame cantabile, game, mp3, dll. Maaf, hanya untuk member milis saja yg bisa download. Harap maklum.

New Download PCMAV 1.2 Release Today 23 April With the newest update build 1 integrated with clamav update complete. Visit or choose the link below to get more info’s.

1. Benshared.com
2. Download.benbego.com

No Responses Yet to “Japanese Name Generator”

  1. SALAM KENAL BANG PINTER ?
    ARTIKELNYA MANTAP BANGET.
    THANK’S

  2. goeve said

    hehehe lutu juga namanyaπŸ™‚

    nyobain yg harry potter ah

    oia, salam kenal ^^

  3. anggara said

    My Japanese name is Akinari Hagiwara.Take The Original Japanese Name Generator by Shu today!Created with Rum and Monkey‘s Name Generator Generator.

  4. My dragon name is Nephisto the Great Dragon (Black Dragon).Take Dragon Name Generator today!Created with Rum and Monkey‘s Name Generator Generator.

  5. rainazure said

    salam kenal juga…

  6. senandung said

    boleh juga neh dicoba…. :d

  7. irvan132 said

    hahaha, tapi bisa beda-beda keluarannya.

    -IT-

  8. gama said

    Nice blog………….

    Mohon maaf bila informasi ini mengganggu dan tidak berhubungan dengan tema sobat…..

    Saya hanya ingin berbagi sedidikit tentang …..Cara tepat menyulap BLOG WORDPRESS menjadi sumber dollar.

    Sobat bisa jadikan wordpress menjadi blog bisnis. Setiap klik di blok sobat akan mendapatkan sekitar Rp.1,- sampai Rp.2,-. selama ini wordpress melarang penggunaan javascript sehingga untu memasukkan iklan insentif tidak bisa. Untuk itu sobat bisa memilih alternatif lain untuk dapat tetap memberikan dollar gratis.

    informasi dan petunjuk silahkan klik di :
    gallery-c5lxeuuycpfssic.usercash.com

    Benbego: cukup mengganggu, but its ok. Ke depan saya akan membahas tentang bisnis ini!

  9. hehehehe…………………..
    keren..
    boleh tuh dicoba

  10. atmo4th said

    ah, iya padahal saya belajar bahasa jepang di sma dulu, tapi gak kepikiran gini, hehe..

  11. fajarali said

    Om kalau nama saya Fajar Ali Samudra bahasa Jepangnya apa?

    Benbego: Ade Ali, nama Jepang kamu Fujimaro Adachi. hmm. Kan dah ada tutorialnya? oh ya nama kakak kamu ternyata sama dg aku!πŸ˜€

  12. telmark said

    wkakakakakk…
    telmark jadinya utemaro hatakeyama.
    (hatakeyama adalah per-tanian di gunung?)
    link2 lutcu yg menarik.. mengasyikan. πŸ™‚
    thanks.

  13. rudyhilkya said

    Piss dari

    Sidney F**k Yeah Yeah
    Ishimaru Kenta (makanan tradisional dayak loh)
    Bunrakuken Ashikaga
    πŸ˜† πŸ˜† :B

  14. bintdbonz said

    wew oke juga tuu ;D
    lam knal yak !

  15. ixora said

    terima kasih kerana melawati blog saya!πŸ™‚

  16. namaku jadi nama orang biasaπŸ˜†

  17. Jaka said

    bagus juga buat refreshing, btw blog ini bagus, saya “gulung” ya om? makasi

  18. kurtubi said

    benbego benbagus benapik beneran bengoblog… sory oot.. aku gak bisa dapatin nama jepangnya…

  19. denaredana said

    namaku jadi Chinatsu Ebina hehe

  20. echox said

    ga nyasar,….
    tapi ga nemu panggonan gae turu ae,…

    he,….he….he…..he….

    tapi yo biasa mbambung kog

  21. azharku said

    hehehe mantap tuh my japanese names is Akinari Hachirobei

  22. arum said

    lucu..
    namaku gak banyak berubah dlm japanese name..HARUMI ASARI hihihi..

  23. balivetman said

    salam kenal juga….
    thanks ya udah sempet mampir ke blog saya….

  24. wow…temuan menarik benbego! aku link blogmu ya….wah…aku dah cobain namaku dijadikan jepang…dan aku suka….namaku jadi Akane Asari….

  25. Wah. Menarik. Patut dicoba.πŸ˜€

  26. […] Oktober 31, 2007 Disimpan pada Terjadi — Anis @ 3:14 pm Ngikutin link dari webnya Rezki. Ternyata nama Jepang dari Anisah Sofwati adalah Arisa Baisotei. Hmm.. mengingatkan aku pada […]

  27. […] sumber asal http://benbego.wordpress.com/2007/10/29/japanese-name-generator/ […]

  28. rachmawan said

    πŸ™‚ Benbego, benbego…aya-aya wae..
    btw ada ga yang boso jowo atau bahasa arab, asal jangan arapating nggenah..hehehe
    Siapa sih elo?…pengentas kebegoan ya:)

  29. hzent said

    he,,,
    salam kenal juga,,…
    watshi no namae wa Hikozaemon Chikanatsu <== from name generator,,..

    boleh donk di taruh diblog saya?
    arigato,…

  30. alief said

    namaku jadi apa ya???? cobanya ntar aja wisπŸ™‚

  31. Edi Psw said

    Bagus banget neeh….
    Namaku jadi keren “Ashihei Kuramoto”

    Makasih udah mampir ke blog saya
    Salam kenal juga…

  32. nnur said

    Ikut2an si bontot “ngintip” namaku dalam versi Jepang…Lucu juga.. Nanami Futabatei
    Nice posting…

  33. ithcing said

    iya dah g pernah nulis.,
    lagi males ngurusinnya.,

    wahh….
    namaku jadi Hiroshi arihyoshi.,

    o ya., salam kenal juga…..

  34. irdakaiser said

    Namaku jadi shirahata hahaha… lutuuuu cekayi… salam kenal yo !

  35. […] ada yang ditumpuk-tumpuk jadi menyerupai springbed, malah lebih besar. Saya dapet info ini dari Lintasberita. Mau tau info-info aneh lainnya silakan aja klik […]

  36. alearch said

    moshi moshi…..

    onamae wa Tamuramaro Akechi πŸ˜€

  37. echox said

    maK sangar,…..

  38. Himitsu Kanojo said

    wah, sugeee~~~ japanese name generator-nya
    arigatou nee…

    atashi no namae wa Harukichi Ebina

    Haru = Musim Semi
    sama arti-nya dgn nm asli aq

    zutto zankyuuuπŸ™‚

  39. alle said

    My japanese name is ?? Komatsu (little pine tree) 明 Akira (bright)

    Hebat! ky nama forklift,.. anjrit! gak salah klo gw dapet sopenir dari United Tractor

  40. withngeblog said

    lucu yah .

    blh bgd th d cb .

    nm gw kq jd aneh bgd yh..

    hhe.

  41. ninoy said

    nama jepun sayah…-inget2 soalnya lupa lagi- yoshikuni;ayumi good fortune gt deh heuheu

  42. dedi said

    he..he lucu juga punya nama Dokuohtei Endo makasih.. eh salam kenal..

  43. wanoja said

    euleuh-euleuh meni sae pisan nami Jepangna Arisa Futabatei…πŸ™‚
    hatur nuhun, arigato gozaimasu…
    salam kenal juga…
    aku simpen di blogroll ya…

  44. Chiw said

    My fluffy kitten name was : Cassie DaVinci

    cute ya?
    πŸ˜‰

  45. ardietna said

    Perkenalkan nama saya
    Tarozaemon Adachi
    Watashiwa Indonesian jin des.

    Kok kayak doraemon ya??:))
    Lucu bro…thanks.

    Salam kenal ya

    Adachi

  46. ibnu isa said

    wow … tenyata nama japan saya “Bunrakuken Arishima” , lucu juga ……….

  47. ibnu isa said

    seperti .. nama panglima perang di jaman edo … he he he he ..

  48. verlita said

    nama ku Arisa Arita (huahuahaua)
    ga begitu keren yah

  49. […] duhhh iseng banget deh blog walking, terus ketemu blog ini, trus ada judul yang menarik yaitu Japanese NameΒ Generator. ehm-ehm…jadinya penasaran […]

  50. didut said

    hehe~ okeh …saya check dulu yah

  51. binchoutan said

    Gyaaaa… Aprilia Gayatri jadi Arisa Asari… btw itu mana yang nama depan mana yang nama belakang niy??πŸ˜€
    kan orang jepang suka dibalik namanya..πŸ˜›
    Mas..saya link yaa blog nya… OK bgt…

  52. benbego said

    @ All: Gile, nama2nya pada unik semua. Siapa yg punya ini “Harukichi Ebina” ?
    Kadang gue pikir aneh, beneran ngga sih tuh program ngartiinnya?πŸ˜€

    @ Binchoutan: Nama depannya jadi sama @ Verlita tuh!
    Silakan aja yg klo mo ngelink (ngasih duit juga boleh!:mrgreen: , ntar saya periksa, sapa tau lagi good mood terus masuk blogroll. Paling ngga masuk daftar artis titip link gue!πŸ˜›

  53. surata said

    bagus ………. 100 x

  54. novee said

    hahaha…
    akhirnya punya nama Jepang yg beda niy…
    setelah si Asmus ngasih nama Hawai, Meksiko, Prancis, Rusia, Jerman & Jepang…

    Koq beda ya… Di sini nama Jepang ku Namika Kajitami kalo di blog nya Asmus : Natsuko Hayashi…

    heheheee..
    tengkyu

    wah..kalo itu sih ngga tau. Kan Rumandmonkey bukan penterjemah resmi?πŸ˜€ btw, asmus tuh sapa?

  55. strezheavy said

    misi misi..
    wuah2..
    bagus bagus (dg aksen wong njowo)

    tapi nama ane jadi kaya nama cewe..
    padahal dah ane ganti male..

    haduh2..

    hidup cewe!!

    Boleh tau dong namanya apa?πŸ˜€

  56. donnatz said

    saya yang kmu bilang kecentilan namanya Namika Aizawa (jadi inget “rindu-rindu aizawa” hehe

    Aizawa, kayak nama artis jepang itu deh… seksi dong!πŸ˜€

  57. anas said

    Kalo Kiyonobu Kakinomoto itu artinya apa yaπŸ˜•

    Ngga tau tuh Nas?πŸ˜€ Tolong dong yang ngerti, bisa bantuin Anas nggak?πŸ˜›

  58. asal bodong said

    watasiwa… aishiteru ne’.. huahahahaha… namaku lucu, yoshikuni Taiki – atau – Denbe Funabashi… (kalo ga tai, basi…) cabe dech…

  59. novee said

    Asmus ya blogger juga http://asmusark.blogspot.com
    dia juga pernah posting nama2

  60. novee said

    eh salah deng… http://asmusark.ebloggy.com

  61. iWed said

    hehehe, tadi barusan nyoba…
    ternyata… dewi yuhana jadi Hamano Michiyo
    padahal, klo diambil kata Hana aja, juga bahasa jEpang loh… artinya bunga *_^

    Oo ya?πŸ˜€ Lha terus yg udah bahasa jepang, artinya apa? Itu lho Hamano Michiyo?

  62. Hanster said

    Wah gw bner2 ska nih sm Blog Lo…
    Artikelnya keren2 bgt…

    Td gw dh nyaba…
    Hansteru jadi Hanshiro Chikanatsu

  63. ridhoyp said

    Thanx yah buat PCMAV nya , its so useful for me, maklum virus Indonesia bertambah seiring lahirnya makhluk2 di dalamnya.. heheh…

    Namanya juga virus poligami, satu virus banyak varian. Terus beranak pinak deh kayak ayam..πŸ˜€

  64. kendi said

    wah seru nih kayaknya….

    nyoba dulu aahhh…

    salam kenal….

    Salam kenal juga..πŸ˜€

  65. […] bisa di lihat diΒ sini atau di blognya riziq “benbego” juga […]

  66. wildan Insan fauzi said

    kalau wildan Insan fauzi jepangnya apa ya, kalau aizawa artinya apa, kalua hinata apa ya?

    Halo Wildan, untuk nama jepang ikuti aja petunjuk diatas. Kalo artinya saya ngga tau. Belum bisa bahasa jepang! Maaf ya.πŸ˜€

  67. harizamrry said

    Nama jepun saya Haruhiro Ariwara…hehehe..

    salam kenal & terima kasih berkunjung ke blog saya

  68. adi Palguna said

    tolong terjemahin dalam bahasa jepang ya….
    besok mo ke jepang jadi artis, ntar kalo ditanya nama, kan ga bingung

    Mas Adi, dibaca ngga sih petunjuknya? Saya kan bukan penterjemah.😦 Jadi klo mau tau nama kamu dalam bahasa jepang ikutin aja tuh petunjuknya. Yg lain bisa, masa kamu minta juga…

  69. […] ada hubungannya sama postingan gue tentang nama yang sebelumnya, huehehehe…..abis baca-baca blog ini tentang versi laen dari nama orang dari berbagai bahasa, kayak jepang, korea, inggris, sampe bisa […]

  70. Wow kerennya! Namaku jadi Hamano Taiki …:mrgreen:

    Keren … keren … !

  71. saya mau tanya nama jepang saya apa yach ?

  72. Bang pinter nama asli saya Diki Kurniadi,SH apa hayo nama jepangnya……….terjemahin dooooooong

    Bang Dicky..πŸ˜€ Pliz dong bang, kan tinggal ikutin aja petunjuk diatas. Dicoba semua juga silakan.πŸ˜›

  73. masarie said

    thks infornya bos…cuma aku gak bisa ….yah maklum masih belajar.

    Bukan ngga bisa, tapi ngga mau. Ngga ada yg susah kok? Liat aja lagi, baca yg jelas!πŸ˜€

  74. tsur said

    sorry ikut nimbrung, namaku kok jadi Sakurako Ishiguro. trus artinya apa ya. kalo Sakurako Ishiguro di indonesiakan. tau ga bang..

    Maaf, ngga tau. aku ngga ngerti bahasa jepang!😦

  75. Tamu tak di undang said

    Wah bgus bngt!! Mnta izin nge-add link.Tp dh di add kok,hehe mf telat mnt izin.Pny blog bru bikin.Boleh ya?Itung2 promosiin benjago(bs dipertimbangkan tuh bwt gntiin nama.biar lbh sesuai.Ni bkan ngjilat pantat lho).Ga usah d gaji promosiinnya jg.

    Halo Vai, gile lu ye. Bener2 tamu tak di undang. Gue nyari blog kamu ngga ketemu! up2u deh!πŸ˜›

  76. Tamu tak di undang said

    Ada 2 blog.Jgn dulu lah.Malu lah d liat master ky abang.Sukses trus bang.

  77. xatryajedi said

    yg gw masih blom ngarti, nape namanya benbego sih, bukan benjenius gitu misalnya?

    Soal satu itu silakan aja liat di halaman about.πŸ˜€

  78. poetry said

    Na Ma Qu jA dI Lu cHu..Da Ri dU lU eM aNg pEn Gen cA Ri yAnG Ka Ya gI Ni…

    A rI Ga tO u bEn BeGo..

    joruri ishinomori ^_^

  79. wah,, ternyata, nama saya Asami Asari,, hahahaha,, lucu juga,,

    oia,, boleh nge-link blog sampeyan??

  80. lisdiana fitriastuti said

    My Japanese name is Sanako Fukumitsu.

    lucu ya!!! kerennn!
    lam nal yak!!

    Iya tuh. Salam kenal juga.πŸ˜€

  81. satrio said

    kren_cari yg ada syah nya

  82. kangtutur said

    Rishag Andiko = Norishige Ando
    kang Tutur = Hikozaemon MatsumuraπŸ˜› keren juga yah???πŸ˜†

    Jadi inget Morishige.πŸ˜€

  83. ahkam ( ZQ ) said

    ziq masih kenal gw gak? nama jepangnya gw apa ?

    elo riziq kan? gw online jg nih….

  84. ahkam ( ZQ ) said

    gw zq………

  85. zacke said

    ahkam_firmansya@plasa.com

  86. pipiew said

    ahahaha… nama gw jadinya Kimie Hishikawa, apa yah artinyaa???πŸ˜€ lutu jugaa..

  87. naufal said

    Nama bapak MULYANTO HADI SAPUTRO bahasa jepangnya apa hayo…?

    Kan petunjuknya sudah ada di atas Pak. Mudah kok Pak. Bisa buat sendiri.

  88. jae said

    i can join this site?

  89. jae said

    but i couldn’t understand you guys..is it japanese?

  90. rachmat said

    salam kenal,trima kasih infonya,smoga sukses

    Amin. tengkiu.πŸ˜€

  91. jae said

    hey guys! is it japanese? or what? sorry i really want to know it..but i couldn’t understand your language

    Hello Kate, i’m sorry for late answer. For your question about this japanese name generator visit the description about it on The Name Generator. Thank you for stopping by.πŸ˜€

  92. jae said

    thanks..is it a japanese forum about names?

  93. joshanoxof said

    kalo nama “Catur Andrianto” nama jepangnya apaya

Tinggalkan Balasan

